Home / News / Tifani Jaya Batuputih Juara Turnamen Volly L.B Nabuasa 2018

Tifani Jaya Batuputih Juara Turnamen Volly L.B Nabuasa 2018

Batuputih-infontt.com,- Turnamen bola volly L.B Nabuasa III Tahun 2018 telah berakhir dengan mempertemukan partai grand final dua tim unggulan antara Tifani Jaya Batuputih Vs Tifani Kuanfatu di lapangan Kantor Desa Pollo, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten TTS, Rabu (20/6/2018) malam.

Sebelum pertandingan grand final, diawali dengan pertandingan memperebutkan juara tiga dan empat antara Gemas Se’i Vs Pollo A. Dalam pertandingan tersebut, Pollo A keluar sebagai juara tiga setelah mengalahkan Gemas Se’i dengan skor 3-0.

Pertandingan puncak antara Tifani Jaya Batuputih dan Tifani Kuanfatu dimenangkan oleh tim Tifani Batuputih dengan skor 3-1. Dengan kemenangan ini maka Tifani Kuanfatu yang merupakan juara bertahan L.B Nabuasa II tahun 2017 harus rela melepaskan juara kepada tim asal Desa Oebobo.

Pantauan infontt.com di lokasi pertandingan, partai final berlangsung seru, dimana kedua tim yang diperkuat beberapa pemain prestasi dengan kualitas terbaik seperti Tifani Kuanfatu yang diperkuat oleh Odi, Felix, Yepi dan Meden.

Sementara Tifani Jaya Batuputih menurunkan Bayu, Lipus, Firman dan Sipri. Tak dapat dielak lagi, smash keras dan trik tipuan dari para pemain mampuh menghibur para penonton yang hadir untuk mendukung timnya masing-masing.

Ketua Panitia Alexander Nubatonis yang ditemui usai pertandingan mengatakan hasil yang dicapai oleh ke empat tim yang meraih juara mulai dari juara satu sampai harapan satu maka panitia telah menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan, piala bergilir, piala tetap dan piagam penghargaan.

“Untuk juara satu yakni Tifani Jaya Batuputih meraih hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp.5.000.000 (lima juta rupiah), piala bergilir, piala tetap dan piagam penghargaan. Sedangkan juara kedua Tifani Kuanfatu mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.4.000.000 (empat juta rupiah), piala tetap dan piagam penghargaan,”kata Nubatonis.

Selanjutnya, juara ketiga Pollo A mendapatkan uang pembinaan Rp.3.000.000 (tiga juta rupiah), piala tetap serta piagam penghargaan. Dan juara harapan satu yakni Gemas Se’i mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.2.000.000 (dua juta rupiah), piala bergilir dan piagam penghargaan.

Turut hadir juga dalam partai final ini Camat Amanuban Selatan, Jhon Asbanu. Dalam sambutannya dirinya mengucapkan selamat atas ke empat tim yang meraih juara.

“Pesan kepada para pemain untuk terus berkarya dalam bidang olahraga khususnya bola volly. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut berperan dalam menyukseskan jalannya kegiatan bola volly L.B Nabuasa III tahun 2018 ini,”ujar Jhon.

Kepala Desa Pollo, Manase Seko yang turut memberikan sambutan sekaligus menutup kegiatan tersebut mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan demi mengenang kembali jasa dari Almarhum L.B Nabuasa.

Manase juga mengucapkan terima kasih kepada ke-10 tim yang turut berpartisipasi serta meramaikan pertandingan bola volly L.B Nabuasa III Tahun 2018, terutama bagi pihak keluarga yang memberikan dukungan penuh serta panitia, pihak keamanan dan masyarakat Amanuban Selatan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik. (Kontributor: Adham Kopung)

Check Also

Mengawal Aspirasi, PKB Kabupaten Kupang Targetkan Fraksi Murni

Kupang-infontt.com,- Pendaftaran legislatif dari DPC Partai PKB Kabupaten kupang berjalan dengan baik dan lancar, karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *