Home / Gaya Hidup / Tifani Jaya Batuputih Vs Tifani Kuanfatu Bertemu di Final Volly LB Nabuasa

Tifani Jaya Batuputih Vs Tifani Kuanfatu Bertemu di Final Volly LB Nabuasa

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Turnamen Volly LB Nabuasa

Soe-infontt.com,- Turnamen bola volly LB Nabuasa III tahun 2018 yang berlangsung di lapangan Kantor Desa Pollo, Kecamatan Amanuban Barat memasuki babak semifinal.

Pantauan infontt.com di lokasi pertandingan, Selasa (19/6/2018), dalam pertandingan semifinal yang mempertemukan tim unggulan dengan kualitas pemain yang luar biasa yakni Tifani Jaya Batuputih Vs Gemas Kie dan Tifani Kuanfatu Vs Pollo A berlangsung seru.

 

Pertandingan semifinal pada partai pertama yang mempertemukan Tifani Jaya Batupuyih dan Gemas Kie dimenangkan oleh Tifani Jaya Batuputih dengan skor telak 3-0. Sedangkan pada partai kedua antara Tifani Kuanfatu Vs Pollo A dimenangkan oleh Tifani Kuanfatu dengan skor 3-2.

Ketua panitia LB NABUASA III, Alexander Nubatonis, A.Md saat ditemui usai pertandingan mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan selain mencari bibit-bibit muda dalam bidang olahraga khususnya olahraga bola volly, tentunya juga yang tak kalah penting adalah mengenang almarhum LB Nabuasa.

“Selanjutnya partai final akan digelar pada hari Rabu 20 Juni besok, dimana tim yang menang pada partai semifinal akan saling fight, sedangkan tim yang kalah juga akan bertemu untuk memperebutkan juara tiga dan empat,”ujar Alexander.

Ia menambahkan pada partai final juga panitia akan menyiapkan hadiah bagi para penonton yang telah membeli kupon berhadiah dan akan diundi setelah pertadingan usai atau pada saat pembagian hadiah.

“Hadiah yang disiapkan oleh panitia cukup menarik berupa televisi 24 inc, setrika listrik, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya,”ungkapnya.

Laporan kontributor: Adham Kopung

Editor: Chris Bani

Check Also

Permaskku Melakukan Aksi Nyata Menanam 1000 Anakan Pohon di Desa Nekmese

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Amarasi-InfoNTT.com,- Aksi nyata Persatuan Mahasiswa Kabupaten Kupang (Permaskku) dan Persatuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *