Home / News / Feki Banfatin: Junjung Sportifitas dan Hindari Politik Identitas

Feki Banfatin: Junjung Sportifitas dan Hindari Politik Identitas

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Feki Banfatin

Kupang-infontt.com,- Berbagai upaya dalam rangka meminimalisir perpecahan di tengah masyarakat Kabupaten Kupang akibat kerawanan maupun potensi konflik yang akan timbul menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018 mendatang terus dilakukan Paslon nomor urut 5 Paket Terkini (Drs. Selvester M. Banfatin, M.Si dan Johanis Silvester Ottemoesoe,S.E).

Calon Bupati Kupang, Feki Banfatin mengatakan dinamika politik pada pesta demokrasi di Kabupaten Kupang mendatang  menjadi menjadi seru karena diikuti oleh 10 putra terbaik daerah.

Feki mengingatkan agar semua paket bisa menjunjung tinggi sportifitas dan tidak menggunakan politik identitas yang hanya akan berpotensi menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

“Marilah kita menyatukan tekad untuk menciptakan pilkada Kabupaten Kupang yang dilandasi bangunan etika politik, serta tidak diselimuti kepentingan kelompok dan politik identitas,” kata Feki.

Dirinya menegaskan sinergitas dari semua pemangku terkait adalah kunci utama suksesnya pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Kupang ini.

“Kunci utama untuk mensukseskan Pilkada adalah sinergitas, persatuan, kesatuan persepsi, tekad dan keseragaman langkah seluruh stakeholder,”tandasnya.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Sekilas Laporan Camat Amanatun Selatan terkait Hasil Studi Pemberdayaan Masyarakat di Korea Selatan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Oinlasi-InfoNTT.com,- Setelah mendapatkan kesempatan emas melalui undangan Tim Misi Timor Korea …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *