Home / News / Terus Berinovasi, PPA Anugerah Bethania Batuputih Gelar Bible Camp

Terus Berinovasi, PPA Anugerah Bethania Batuputih Gelar Bible Camp

Kegiatan Bible Camp PPA Anugerah Bethania Batuputih

Batuputih-infontt.com,- Pusat Pengembangan Anak (PPA) IO-0490 Anugerah Bethania Batuputih melaksanakan kegiatan Bible Camp. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 15-17 juni 2018, di Gereja Bethania Batuputih.

Koordinator PPA IO-0490 Anugerah Bethania Batuputih, Marjitrisda Lulan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menanamkan nilai-nilai spiritual sejak dini kepada anak-anak agar kelak menjadi kader-kader pemimpin yang bermoral dan beretika sesuai dengan thema yang di angkat dalam kegiatan tersebut “Menjadi Pemimpin Yang Berkarakter Kristus”.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

“Anak-anak terus dilatih untuk menjadi teladan yang baik, dimana membina kerjasama dan kekompakan serta menjalin kasih persaudaraan dalam kasih Kristus,”ujarnya.

Marjitrisda Lulan menambahkan, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan Bible Camp sebanyak 88 orang,  yang terdiri dari 66 anak usia 12-14 tahun serta 22 pengurus PPA.

“Rangkain kegiatan ini meliputi, seminar, evaluasi rencana masa depan, jelajah alam, KKR dan ditutup dengan malam api ungun,”ungkap Marjitrisda. 

Hadir sebagai pembawah materi dalam seminar pendeta Benyamin Nara Lulu, Tokoh panutan Yopich Magang, S.Sos dan Ketua Evangelism Explosion yakni Amos Ngongo, M.Pd.K sebagai pembicara dalam ibadah KKR.

Selain kegiatan Bible Camp, PPA IO-0490 Anugerah Bethania Batuputih juga saat ini tengah mempersiapkan diri melaksanakan kegiatan Wisata Rohani, kunjungan kelas pertanian di BPTP Naibonat dan Ret-ret Cluster Soe tanggal 18-21 Juni 2018.

Laporan Kontributor: 7#Adham Kopung

Check Also

Peningkatan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Kupang melalui Usaha Penggemukan Sapi

Oelamasi-InfoNTT.com,- NTT khususnya Kabupaten Kupang sangat kaya akan emas hijau. Apalagi saat ini sudah masuk ke musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *