Home / Gaya Hidup / Dramatis, BAHTRA FC Dari Desa Mata Air Juara Bimoku Cup III

Dramatis, BAHTRA FC Dari Desa Mata Air Juara Bimoku Cup III

Kepala Desa Mata Air foto bersama para pemain Bahtra FC

Kupang-infontt.com,- Usai sudah turnamen sepak bola Bimoku Cup KE-III tahun 2018. Tim Bahtra FC dari Desa Mata Air melewati pertandingan yang menegangkan dan keluar sebagai pemenang tahun ini setelah menggulung Dohawu FC dari NBS di final dengan skor tipis 1-0

Kepala Desa Mata Air, Benyamin Kanuk kepada infontt.com, Minggu (10/6/2018) mengatakan sebagai pembina olahraga di desa, dirinya berterima kasih kepada pemuda dan karang taruna yang sudah ikut berpartisipasi dalam kompetisi di dunia olahraga.

“Kemenangan ini bisa di raih karena beberapa hal yaitu kekompakan dan kerja sama dalam team serta dorongan semangat dari semua pihak. Saya sebagai kepala desa juga selalu hadir untuk memberi semangat,”ungkap Benyamin usai pertandingan.

Hal ini menurut Benyamin terbukti karena sebelum dan sesudah bertanding Ia selalu diminta untuk memberikan saran kepada team agar selalu yakin dan tampil penuh percaya diri.

“Pokoknya bapa (Kades) jangan kasih tinggal katong. Karena kalau ada bapa kami tidak merasa sendiri,”ujarnya menirukan ucapan para pemain.

Tentu sebagai Kepala Desa Mata Air, dirinya juga menjaga stamina para pemain dengan bantuan seperti kacang hijau dan air mineral setiap kali bermain.

“Saya berharap dengan adanya piala bergilir ini dapat menambah motivasi para pemuda dalam bidang olahraga agar terus latihan untuk menatap kompetisi kompetisi lain di kemudian hari,”jelasnya.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Kepala Bappeda Kota Kupang Prihatin Terhadap Kondisi Gedung Gereja Imanuel Nefo Nai’utan

Camplong-infontt.com,- Bersyukur dan memuji Allah sepatutnya dilakukan setiap waktu dan dalam segala keadaan, bahkan ketika berada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *