Home / News / Paket Terkini Kian Percaya Diri Menjelang Hari Pencoblosan

Paket Terkini Kian Percaya Diri Menjelang Hari Pencoblosan

Paket Terkini

Kupang-infontt.com,- Pasangan calon (paslon) nomor urut lima di Pilkada Kabupaten Kupang, Drs. Selvester M. Banfatin, M.Si dan Johanis Silvester Ottemoesoe,SE (Paket Terkini) semakin luar biasa percaya diri menghadapi hari ‘H’ pencoblosan 27 Juni 2018 ini.

Kepercayaan diri duet usungan Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional ini meningkat, setelah mantap melakukan strategi kampanye dari pintu ke pintu (dor to dor) mendatangi langsung akar rumput alias rumah masyarakat dan mendapat respont hangat.

Veki Banfatin dalam kesempatannya mengatakan sejak menyerukan pasangan calon nomor 5 paket Terkini kepada rumpun keluarga, kerabat, dan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam ajang pesta demokrasi lima tahunan ini, dirinya sudah siapkan strategi khusus serta percaya diri yang kuat menghadapi ujian dalam pilkada Kabupaten Kupang ini.

“Spontanitas, antusias serta dukungan masyarakat Kabupaten Kupang sangat luar biasa bagi Terkini dan kian meningkat diakhir akhir ini. Idealnya, dukungan dan kebulatan tekan kepada paket Terkini semakin membuat saya dan pak Joni percaya diri,” kata Veki.

Calon Wakil Bupati dari Terkini, Johanis Ottemoesoe pun dengan tenang menambahkan bahwa hingga saat ini popularitas dan elektabilitas pasangan calon dari paket Terkini terus meningkat dankian hari merangkak naik.

Harapan Joni, relawan dan simpatisan Paket Terkini teruslah bekerja keras dan jangan lupa berdoa. Karena tentu apa yang kita hasilkan nanti di hari pencoblosan tak luput dari campur tangan Tuhan.

“Luar biasa, karena memang faktanya paket Terkini tidak pernah melakukan pencitraan dan kehadiran kami dihadapan masyarakat apa adanya saja. Dan ini adalah suatu bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Kupang agar negeri junjungan ini lebih baik dan dipimpin oleh orang yang tepat serta benar benar dapat mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Laporan: Chris Bani

Check Also

JOIN NTT Mengutuk Peristiwa Meninggalnya Wartawan di Kalimantan Selatan

Kupang-infontt.com,- M. Yusuf, seorang wartawan Sinar Pagi Baru harus mengalami nasib naas, tewas di dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *