Home / Hukrim / 3 Orang Diamankan Polisi Terkait Kasus Pembunuhan di Desa Nekmese

3 Orang Diamankan Polisi Terkait Kasus Pembunuhan di Desa Nekmese

Kapolsek Oekabiti

Amarasi-infontt.com,- Masyarakat Koro’oto digegerkan dengan kasus pembunuhan, Sabtu (9/6/2018) pagi. Kejadian berdarah ini terjadi di Dusun III, Desa Nekmese, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang.

Informasi yang telah dihimpun infontt.com, bahwa korban dalam kasus pembunuhan ini yaitu Kusnawi Bani (63). Sedangkan pelaku atas nama Stefanus Ora (48).

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Kapolsek Oekabiti, Iptu Petrus Taebenu yang dikonfirmasi via telepon seluler, (9/6) mengatakan setelah mendapatkan laporan masyarakat, anggota langsung bergerak ke Desa Nekmese dan langsung mengamankan pelaku pembunuhan tersebut.

“Ini kejadian yang sungguh keji, dan kasus ini langsung di tangani oleh Polres Kupang. Jadi pada saat penangkapan pelaku, kami langsung membawanya ke Polres untuk selanjutnya ditindaklanjuti,”ujar Taebenu.

Kapolsek juga menambahkan bahwa pelaku pada saat penangkapan tidak melakukan perlawanan terhadap petugas, bahkan ia berniat untuk menyerahkan diri.

Dalam kasus ini, turut diamankan dua anak kandung pelaku yakni Kalvin Ora (23) dan Gayon Ora (20).

Laporan: Chris Bani

Check Also

Presiden Jokowi Ajak Bangsa Indonesia Rawat Persatuan dan Kerukunan

Jakarta-infontt.com,- Presiden Joko Widodo kembali mengajak seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Ia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *