Home / News / Persiapan Matang, KNPI NTT Siap Sukseskan Rakernas 2018

Persiapan Matang, KNPI NTT Siap Sukseskan Rakernas 2018

Heri Boki, Ketua KNPI NTT

Kupang-infontt.com,- NTT sebagai daerah Kepulauan menjadi tuan rumah Rakernas KNPI yang  akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Juni 2018. Tentunya sebagai tuan rumah, maka akan mempersiapkan segala hal teknis secara baik.

Hal ini disampaikan Ketua DPD KNPI NTT, Hermanus Thomas Boki dalam kegiatan “Ngopi Bareng & Press Rillis” di Resto & Cafe Celebes bersama awak media, Minggu (3/6/18).

Dijelaskannya, tentu KNPI NTT sudah mempersiapkan semua secara maksimal terkait apa yang menjadi kebutuhan dari Rakernas ini. Kegiatan ini juga akan berlangsung pada tanggal 7 sampai 8 Juni 2018 di Hotel Swiss Bellinn Kristal Kupang, dan peserta yang diperkirakan akan turut hadir sebanyak 360 orang.

Dalam kesempatan tersebut Heri Boki juga menyampaikan semua agenda kegiatan sudah dipersiapkan dan akan menjadi suatu kejutan dengan dihadirkannya beberapa tokoh yang mendukung kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sudah terjadwalkan, yang membuka langsung adalah Ketua MPR RI Sulkifli Hasan.  Akan hadir juga Ketua DPR RI, menteri Pemuda dan Olahraga dan juga ada lima pejabat daerah,”jelasnya.

Lanjutnya, untuk tema Rakernas kali ini ialah Nasional Pemuda Indonesia memantapkan gerakan politik dan ekonomi. Oleh karena itu DPD KNPI NTT mengundang seluruh insan pers dengan harapan bersama akan hadir serta keterlibatan seluruh insan pers untuk mendukung kegiatan ini.

Menurut Boki, nantinya akan ada konfrensi pers yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum KNPI berkaitan pernyataan terkait hasil Rakernas untuk dipublikasikan ke masyarakat NTT atau pada umumnya rakyat Indonesia.

“Untuk teknis sudah dipersiapkan, dan tentu kita sangat mengharapkan dukungan dari para pemangku kepentingan dalam hal ini Pemerintah Provinsi NTT dan Pemkot Kupang,”ujar Heri Boki.

Laporan: Rocky Tlonaen 

Check Also

Presiden Jokowi Ajak Bangsa Indonesia Rawat Persatuan dan Kerukunan

Jakarta-infontt.com,- Presiden Joko Widodo kembali mengajak seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Ia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *