Home / News / Bergerak Bersama Akar Rumput, Golkar NTT Selenggarakan Dialog Pancasila

Bergerak Bersama Akar Rumput, Golkar NTT Selenggarakan Dialog Pancasila

Dialog Pancasila

Kupang-infontt.com,- Pancasila sebagai dasar Negara Indonesia bertujuan sebagai pemersatu bagi seluruh suku, ras, agama, dan budaya yang ada di tanah Indonesia. Inilah yang menjadi landasan topik utama pada kegiatan Dialog Pancasila yang dilaksanakan oleh Fraksi Partai Golkar DPRD NTT, PD AMPG, KPPG dan DPD AMPI NTT.

Bertempat di gedung DPD Partai Golkar NTT, Jumat (01/6/2018) kegiatan positif pohon beringin NTT ini mengusung tema “Pancasila di Mata Mereka Yang Terlupakan”, dan juga ini dilakukan untuk memperingati hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2018.

src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Ketua Fraksi Golkar DPRD NTT,  Drs. Hugo Rehi Kalembu, M.Si dalam dialog tersebut menyampaikan bahwa kegiatan dialog di hari Pancasila juga bertujuan untuk merubah gerakan politik yang dimulai dengan  perjuangan aspirasi dari ranah bawah sehingga lebih mengetahui apa yang dialami rakyat selama ini.

“Kita (Partai Golkar) terbuka bagi siapa saja untuk datang menyampaikan aspirasi, saya sebagai Ketua Fraksi Golkar dengan terbuka akan menindak lanjuti setiap aspirasi yang disampaikan oleh saudara semua, sebab untuk mewujudkan Pancasila sebagai landasan Politik Partai Golkar maka rakyat harus diutamakan,”ujar Hugo.

Kegiatan Dialog Pancasila ini dihadiri oleh para undangan dari kalangan masyarakat bawah yang berprofesi sebagai mahasiswa, penjual sayur, penjual ikan keliling, pemulung, tukang ojek, ibu rumah tangga, dan sopir angkot.

Turut hadir juga Ketua DPD AMPI (Maxi A. Tari), Ketua KPPG (Libi Silaeloe), Ketua PD AMPG (Heru Restudupe), anggota DPRD NTT dari  Fraksi Golkar (Pdt. Samuel Niti).

Laporan: Rocky Tlonaen

Editor: Chris Bani

Check Also

Ayub Titu Eki Hadiri Peresmian Aula Desa Pakubaun

Amarasi-infontt.com,- Bupati Kupang Ayub TItu Eki menghadiri peresmian aula Desa Pakubaun, Rabu (15/8/2018) pagi. Titu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *