Home / News / AMPI NTT Ajak Masyarakat Berpartisipasi Dalam Lomba Video Pendek 2018

AMPI NTT Ajak Masyarakat Berpartisipasi Dalam Lomba Video Pendek 2018

AMPI NTT

Kupang-infontt.com,- Dalam rangka memperingati ulang tahun Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang ke 40, DPD AMPI NTT mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam lomba video pendek yang diadakan oleh DPP AMPI  sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum milenial yang berjiwa nasionalisme.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Ketua AMPI Maxi Adipati Pari menuturkan jika menengok kembali kebelakang, ini adalah salah satu cara untuk merangkul semangat milenial dan juga kegiatan ini bersifat terbuka untuk semua kalangan usia.

src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

“Mendorong semnagat pemuda untuk terus berkarya bagi bangsa adalah satu bagian penting dalam kegiatan ini. Menjadi pribadi yang kreatif dengan tetap menjaga moral bangsa adalah wujud sumbangsi AMPI bagi Indonesia,”ujar Maxi kepada infonntt.com, Selasa (29/5/2018).

Sedangkan Mira pellu, sekertaris AMPI NTT menambahkan untuk video yang dilombokan yakni panjang durasi selama 1 menit dan tidak boleh mengandung unsur SARA, bulying, pornografi dan untuk persyaratan lebih lengkap, peserta dapat melihat pada akun instagram @ampintt.

“Marilah berkarya bersama AMPI, wujud nyatakan perubahan besar untuk pemuda Indonesia. Jangan biarkan kreatifitas kita tertidur dalam mimpi, “jelas Mira.

Lanjutnya, pemenang lomba ini sendiri akan diumumkan 28 Juni 2018 pada puncak peringatan HUT AMPI Ke 40. Karena itu, harapannya semua elemen masyarakat yang punya kemampuan dalam membuat video bisa memgambil bagian dalam kegiatan AMPI ini.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Ayub Titu Eki Hadiri Peresmian Aula Desa Pakubaun

Amarasi-infontt.com,- Bupati Kupang Ayub TItu Eki menghadiri peresmian aula Desa Pakubaun, Rabu (15/8/2018) pagi. Titu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *