Home / News / Usif Jan Christofel Benyamin: 27 Juni Ingat Coblos Nomor 5

Usif Jan Christofel Benyamin: 27 Juni Ingat Coblos Nomor 5

Foto bersama Usif Jan Christofel Benyamin bersama Selvester Banfatin dan Johannis Ottemoesoe

Kupang-infontt.com,- Usai acara adat Keluarga besar Sonaf Oninama bersama Keluarga Paket Terkini, Usif Jan Christofel Benyamin (Oni Benyamin) dihadapan ribuan massa yang memenuhi halaman Sonaf Oninama mengatakan agar pilkada Kabupaten Kupang tanggal 27 Juni mendatang semuanya harus coblos nomor lima.

Menurut Oni Benyamin, Paket Terkini adalah satu satunya kandidat yang masih menghargai adat serta mengakui adanya Sonaf Oninama. Alasannya sederhana, hanya paket Terkini yang masuk secara adat di keluarga besar, dan otomatis kami seratus persen mendukung Terkini.

“Ini pertama kali Sonaf Oninama menerima kandidat calon Bupati serta Wakil Bupati Kupang yakni Veki Banfatin dan Joni Ottemoesoe. Artinya beliau berdua inilah yang sudah seharusnya kita dukung,”ujarnya disambut tepuk tangan yang meriah dari para pendukung dan relawan.

Oni Benyamin juga menceritakan bahwa setelah kegagalannya mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kupang kemarin, keluarga besar Sonaf Oninama selalu bertanya kemana arah dukungan mereka. Dan hari ini jawabannya sudah jelas Paket Terkini adalah kandidat yang akan didukung oleh Sonaf Oninama.

“Kemarin karena belum ada jawaban, maka ada yang lari dukung kandidat lain. Tapi sekarang sudah jelas, jadi semua keluarga harus bersatu mulai sekarang untuk mendukung Terkini,”tegasnya.

Menurutnya, Gubuk Sonaf ini memang terlihat kecil dan mungkin tak ada harga. Namun untuk harga diri dan semangat untuk menghargai adat akan diperjuangkan keluarga Sonaf Oninama secara sungguh-sungguh.

“Saya yakin sudah saatnya pak Veki dan pak Joni memimpin Kabupaten Kupang. Kabupaten Kupang harus bisa lebih baik lagi, dan itu pastinya ada ditangan paket Terkini,”pungkasnya.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Orang Ini Bocorkan Makanan dan Minuman Favorit Jokowi

Jakarta,- Sosok presiden Jokowi yang terlihat sederhana diakui oleh sang juru masak istana presiden Tri Supriharjo. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *