Home / News / Keluarga Besar Sonaf Oninama Resmi Mendukung Paket Terkini

Keluarga Besar Sonaf Oninama Resmi Mendukung Paket Terkini

Acara adat keluarga besar Sonaf Oninama dan Paket Terkini

Kupang-infontt.com,- Para tokoh adat dan tokoh masyarakat yang terdiri dari raja (usif), fetor, tamukung, Minggu (6/5/2018) sore menyatakan sikap bersama untuk mendukung nomor paket Terkini  (Drs. Selvester M. Banfatin, M. Si dan Johannis Silvester Ottemoesoe,S.E) dalam pilkada Kabupaten Kupang tahun ini.

Paket Terkini diterima secara adat oleh Usif Jan Christofel Benyamin di Sonaf Oninama-Babau, dan juga Terkini sebagai satu-satunya kandidat yang masuk dan diterima secara adat oleh keluarga besar Sonaf Oninama.

Dalam sambutannya, Usif yang biasa disapa Oni Bemyamin ini mengatakan bahwa acara adat yang digelar ini adalah syukuran adat bersama serta pernyataan sikap dari keluarga Sonaf Oninama untuk bekerja dan mendukung paket Terkini di pilkada Kabupaten Kupang 2018.

“Kami dari Sonaf Oninama dalam kesempatan ini ingin mengucapkan limpah terimakasih untuk saudara saya bapa Veki Banfatin dan bapa Joni Ottemoesoe karena mau menghargai dan menyempatkan diri mampir dan bertemu dengan kami,” ujar Oni Benyamin di Sonaf (istana raja) Oninama, Babau, Kecamatan Kupang Timur, Minggu (6/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut juga, Oni yang juga digadang-gadang sebagai salah satu calon DPR RI ini mengimbau seluruh sanak saudara serta keluarga besar Sonaf Oninama untuk mendukung dan mencoblos nomor lima tanggal 27 Juni mendatang.

“Bapa, mama dan saudaraku semua, hari ini sejarah besar terjadi di rumah kita, kita sudah tidak bertanya lagi siapa yang harus kita dukung pada pesta demokrasi di Kabupaten Kupang. Hari ini secara langsung saya menyampaikan bahwa Keluarga besar Sonaf Oninama resmi mendukung paket Terkini pada pilkada kali ini,”tegas Oni.

Dikesempatan yang sama, Calon Bupati Kupang Veki Banfatin juga menyampaikan terima kasih untuk Usif Jan Christofel Benyamin terkhususnya keluarga besar Sonaf Oninama yang sudah mau menerima paket Terkini.

“Terimakasih untuk keluarga besar Sonaf Oninama yang bersedia menerima paket Terkini. Hari ini saya dan pak Joni Ottemoesoe juga sudah sah menjadi bagian dari keluarga besar ditempat ini,  semoga ini bisa menjadi awal dan akhir dari segalanya,”ungkapnya.

Veki juga berharap agar semua keluarga yang hadir bisa sama-sama bekerja untuk memenangkan pilkada ini, tentunya untuk Kabupaten Kupang yang lebih baik kedepannya.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Orientasi Fungsionaris Partai Golkar NTT Sebagai Bekal Bagi Balon Legislatif

Kupang-infontt.com,- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD PG) Propinsi NTT dalam hal ini Ketua DPD PG …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *