Home / Hukrim / Balihonya Dicopot dan Dirusaki, Paket Terkini Minta Relawannya Untuk Tetap Tenang

Balihonya Dicopot dan Dirusaki, Paket Terkini Minta Relawannya Untuk Tetap Tenang

Salah satu atribut kampanye milik paket Terkini yang ditempel stiker kecil paket lain

Kupang-infontt.com,- Jelang momentum demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kupang tahun 2018 suhu politik nampaknya mulai memanas. Hal tersebut ditandai dengan adanya pengerusakan Baliho nomor urut lima, yakni paket Terkini.

Alat peraga kampanye yang rusak serta ditempel stiker dari paket lain tersebut terjadi di Kecamatan Kupang Timur dan Kupang Tengah. Untuk Kupang Timur sendiri terjadi di Desa Tuatuka, dimana baliho Terkini ditempel stiker paket lain oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, sedangkan di Kupang Tengah baliho yang mengalami pengerusakan lokasinya berada tepat di Desa Penfui Timur, dimana balihonya dicopot alias hilang serta ada baliho yang dirobek dan sampai saat ini belum diketahui pelakunya.

Calon Bupati Kupang dari paket Terkini, Selvester Banfatin atau biasa disapa Veki ini menanggapi santai terkait pengrusakan atribut kampanye miliknya.

“Terkait Baligho yang rusak tersebut, sebaiknya kita berfikir positif saja. Diam-diam saja mungkin penggemar saya banyak diluar yang mungkin saja marah karena belum sempat bertemu saya,” ujarnya sembari tersenyum kepada media ini, Minggu (6/5/2018).

Selain itu pasangannya, Johannis Ottemoesoe juga mengatakan bahwa pihaknya telah mengintruksikan team relawan dilapangan untuk segera melakukan pergantian pada Baliho yang rusak tersebut dan berharap agar kejadian tersebut tidak terulang di hari-hari berikutnya.

“Jika hal tersebut dilakukan oleh oknum yang tidak suka terhadap paket Terkini, maka kita berdoa saja semoga mereka bisa secepatnya sadar agar tidak mencederai demokrasi yang mulia ini. Sebaliknya saya berharap team kerja juga tetap tenang dan terus bekerja keras untuk bisa memenangkan paket Terkini di tanggal 27 Juni nanti,”tutup Joni.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Orientasi Fungsionaris Partai Golkar NTT Sebagai Bekal Bagi Balon Legislatif

Kupang-infontt.com,- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD PG) Propinsi NTT dalam hal ini Ketua DPD PG …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *