Home / Gaya Hidup / Donor Darah Nasional Memperingati HUT Ke-15 Arsenal Indonesia Suporter

Donor Darah Nasional Memperingati HUT Ke-15 Arsenal Indonesia Suporter

Donor darah nasional AIS

Kupang-infontt.com,- Arsenal Suporter Indonesia (AIS) tahun ini merayakan 15 tahun berdirinya comunitas fans club ini dengan adakan acara donor darah nasional.

Suporter yang setia mendukung tiap laga Meriam London tersebut, khusus regional Kota Kupang akan diadakan donor darah di Eiger Adventure Store, Jalan Cak Doko, No 54/3a, Kelurahan Oetete (Samping Epi Motor/Subasuka).

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Agenda rutin tahunan AIS tersebut berlangsung pada Sabtu (5/5/2018) pukul 09.00 WIB – 14.00 WITA dan diadakan serentak di 72 kota seluruh Indonesia.

“Dalam rangka hari jadi Arsenal Indonesia Supporters yang ke 15, kami mengadakan agenda rutin tahunan yaitu donor darah nasional. Acaranya sendiri akan digelar di 72 kota seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua,” ujar Ady, kordinator daerah (Korda) AIS Regional Kupang kepada media, Jumat (4/5/2018).

Ady juga mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya untuk turut mengambil bagian dalam aksi sosial ini, sebagai bentuk kepedulian antar sesama, terutama bagi mereka yang lagi membutuhkan uluran tangan khususnya darah.

“Ini terbuka untuk umum. Jadi mau fans club apapun, profesi apapun, semuanya punya hak yang sama untuk membantu orang lain, “jelasnya. 

Laporan: Chris Bani

Check Also

Diaspora Kabupaten Kupang Ungkap Tujuan Digelarnya Gala Desa

Oelamasi-infontt.com,- Kegiatan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Kabupaten Kupang yakni gala desa  yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *