Home / News / Veki Banfatin Berharap Pilkada Kabupaten Kupang Mengedepankan Sportifitas

Veki Banfatin Berharap Pilkada Kabupaten Kupang Mengedepankan Sportifitas

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Veky Banfatin

Kupang-infontt.com,- Calon Bupati Kupang dengan nomor urut lima yang diusung Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) , Drs. Silvester M. Banfatin,M.Si (TERKINI) berharap agar para kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang pada pilkada tahun 2018 dapat menjunjung tinggi sportipitas, agar pesta demokrasi lima tahunan ini bisa tetap aman dan tentram.

“Kedepankan politik santun, tidak saling menjatuhkan lawan, silahkan adu gagasan dan ide bagaimana membangun Kabupaten Kupang. Berikan pendidikan politik yang mencerdaskan kepada masyarakat,” tegas pria yang akrab disapa Veki ini, Jumat (13/4/2018).

Veki menambahkan, masing-masing kandidat juga harus mengingatkan agar pendukungnya dapat menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga Pilkada nanti dapat berjalan lancar dan aman.

“Jangan sampai ada bentrokan antar tim kerja ataupun keluarga hanya karena pilkada, karena pilkada sebelumnya aman dan tentram. Harapan kita pilkada nanti juga seperti itu, pada dasarnya adu gagasan dan sampaikan visi misi kepada masyarakat agar daerah kita bisa maju dan lebih baik,” pungkasnya.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Sekilas Laporan Camat Amanatun Selatan terkait Hasil Studi Pemberdayaan Masyarakat di Korea Selatan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Oinlasi-InfoNTT.com,- Setelah mendapatkan kesempatan emas melalui undangan Tim Misi Timor Korea …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *