Home / Hukrim / Kepala Desa Mengeluh, Jalan di Dusun 3 Desa Oemolo Nyaris Putus

Kepala Desa Mengeluh, Jalan di Dusun 3 Desa Oemolo Nyaris Putus

Oelamasi-infontt.com,- Hampir usai musim penghujan, namun akses jalan di Dusun 3, Desa Oemolo, Kecamatan Amabi Oefeto Timur yang merupakan akses jalan utama ke Kecamatan Amarasi Timur sulit dilalui karena sudah nyaris putus.

Akibatnya, aktivitas warga di desa tersebut jadi terhambat. Warga di dusun tersebut sendiri mengeluh dan meminta Pemerintah Kabupaten Kupang segera menanggapi.

Kornelis Babys, Kepala Desa Oemolo kepada infontt.com, Sabtu (07/4/2018) mengakui, sudah lama  jalan tersebut rusak dan sudah bersurat ke DPRD dan Pemkab Kupang namun sampai saat ini tidak diperbaiki. Menurutnya,kondisi tersebut membuat pengguna jalan harus ekstra hati – hati melalui jalan tersebut.

“Kalau hujan lagi maka akan putus total kalau tidak diperbaiki secepatnya. Jadi masyarakat harus ekstra hati-hati,” ungkapnya.

Oleh karenanya ia meminta Pemerintah untuk segera memperbaiki akses jalan di dusun tersebut. “Mudah-mudah bisa lihat kondisi jalan ini. Apalagi dekat sekolah juga, saya minta Pemkab Kupang bisa menganggarkan pembangunan jalan bagi kami,”pintanya.

Kornelis juga menambahkan, masyarakat yang sehari – hari melalui jalan itu juga mengeluhkan hal yang sama. Diakuinya, kondisi jalan sudah sangat memprihatinkan. “Kita harap ada perhatian dari Pemerintah. Disamping akses jalan ke perkebunan jalan ini juga merupakan salah satu jalur utama menuju Kecamatan Amarasi Timur,” jelasnya.

Menurutnya, jalan tersebut harus segera mungkin dikerjakan agar musim hujan nanti tidak longsor dan putus total. Dan sudah saatnya pemerintah memperhatikan rakyatnya yang benar-benar sangat membutuhkan perhatian. (Chris Bani)

Check Also

Gedung Sekolah Darurat, SMPN 8 Amabi Oefeto Timur Berharap Perhatian Pemkab Kupang

Oelamasi-infontt.com,- Masih ada sekolah yang kondisinya masih sanggat darurat hingga saat ini, di mana dindingnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *