Home / News / Yoseph Lede: Nomor 1 Untuk Pilgub dan Nomor 5 Untuk Kabupaten Kupang

Yoseph Lede: Nomor 1 Untuk Pilgub dan Nomor 5 Untuk Kabupaten Kupang

Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Yoseph Lede bersama Sekretaris DPC Gerinda kabupaten Kupang

Kupang-infontt.com,- Ketua DPRD Kabupaten Kupang yang merupakan kader Partai Gerindra, Yoseph Lede dalam kampanye paket nomor urut satu Esthon-Christ menyampaikan motivasi dan semangat kepada semua masyarakat yang hadir untuk terus berjuang memenangkan Esthon Foenay dan Christian Rotok dalam Pilkada Gubernur NTT 2018.

Yos Lede menegaskan agar masyarakat Kabupaten Kupang harus memilih pemimpin yang benar-benar mempunyai integritas tinggi dan paham kondisi masyarakat bukan hanya memilih karena hal-hal tertentu.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

“Jika kita sejalan dan bergandengan tangan dalam hidup maka kemenangan ada ditangan kita. Dan yang terpenting tanggal 27 Juni nanti masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihannya agar tidak salah memilih,”ujarnya.

Kader potensial Gerindra ini ini juga berpesan untuk memilih nomor urut satu untuk Gubernur dan Wakil Gubernur serta nomor urut lima untuk Bupati dan Wakil Bupati Kupang.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Presiden Jokowi Ajak Bangsa Indonesia Rawat Persatuan dan Kerukunan

Jakarta-infontt.com,- Presiden Joko Widodo kembali mengajak seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Ia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *