Home / News / Harga Diri Partai, Esthon-Christ dan Paket Terkini Wajib Menang

Harga Diri Partai, Esthon-Christ dan Paket Terkini Wajib Menang

Kupang-infontt.com,- Selain partai pemenang, Partai Gerindra juga sebagai salah satu motor utama pencalonan Drs. Selvester M. Banfatin,M.Si (Veki) dan Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E (Jonni) di Pilkada Kabupaten Kupang tahun ini dengan melihat kemenangan sebagai harga mati dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

“Kabupaten Kupang harus menang, baik itu paket Esthon-Christ untuk pilgub maupun paket Terkini di kabupaten. Semua kader partai koalisi harus bekerja tanpa ada alasan apapun, sehingga dalam pilkada nanti wajib memenangkan kandidat yang diusung Gerinda dan PAN sesuai dengan rekomendasi DPP,” kata Yoseph Lede, Ketua Pemenangan koalisi besar paket Terkini dihadapan semua kader partai, Selasa (20/2) di Sekretariat DPC Gerinda Kabupaten Kupang.

Menurutnya, untuk meraih kemenangan dalam agenda ini, Gerindra sudah melakukan banyak hal. Satu yang dinilainya cukup penting adalah ikut partisipasi dalam rencana pemekaran DOB Amfoang. Dengan demikian, perjuangan ini harus terus dikumandangkan sampai 27 Juni mendatang.

Selain menargetkan kemenangan Esthon-Christ dan paket Terkini, Lede juga mengaku siap berkontribusi dan berjuang untuk mendukung kemenangan partai Gerinda. “Ini menyangkut harga diri organisasi, Gerinda harus menang di Kabupaten Kupang. Semua harus kerja tanpa ada alasan, Esthon-Christ dan Paket Terkini wajib menang,”kata Ketua DPRD Kabupaten Kupang ini.

Dalam agenda tersebut, calon Wakil Bupati Kupang, Johannis Ottemoesoe mengungkapkan limpah terimakasih karena dua kekuatan besar Gerindra dan PAN sudah bersatu. Untuk itu, Joni berpesan agar semua relawan dan simpatisan Paket Terkini harus menebar salam, senyum, dan sapa kepada masyarakat.

“Kekuatan bersar telah dikumandangkan, Gerinda dan PAN adalah partai besar yang tentu memperjuangkan apa yang seharusnya diperjuangkan. Lewat kedua partai dan juga organisasi-organisasi sayap serta relawan paket Terkini mari merapat satukan kekuatan untuk memenangkan pertandingan ini,”ujar Joni.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Kaum Muda Harus Berani Menegakkan Pancasila Sebagai Dasar Negara

Kupang-infontt.com,- Partai Golkar NTT kembali menggelar dialog publik bersama masyarakat dengan thema Pancasila Rumah Kita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *