Home / News / Gerindra dan PAN Kabupaten Kupang Satukan Kekuatan Menangkan Paket TERKINI

Gerindra dan PAN Kabupaten Kupang Satukan Kekuatan Menangkan Paket TERKINI

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kupang-infontt.com,- Dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang, Drs. Selvester M. Banfatin, M.Si dan Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E terus berdatangan. Bermodal koalisi besar yakni dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Amanat Nasional (PAN) membuat kekuatan untuk pasangan dengan tagline TERKINI ini semakin tidak diragukan lagi.

Seperti pada saat rapat koordinasi tim besar dari berbagai partai pengusung pada Selasa (20/3) malam di sekretariat partai Gerinda Kabupaten Kupang, semua perwakilan dari kedua partai dan organisasi sayap dari keduapartai pengusung, datang untuk merapatkan barisan memenangkan paket Esthon-Christ untuk NTT 1 serta paket TERKINI untuk Kabupaten Kupang.

Kader Gerindra dan juga Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Yoseph Lede yang dipercaya sebagai ketua tim koalisi pemenangan Paket TERKINI yang sudah berpengalaman dalam Pilkada membeberkan pengalaman bertempur dalam ajang pesta demokrasi lokal tersebut.

Salah satu saran darinya kepada tim adalah memperkuat internal partai agar bisa menyisir suara sebanyak mungkin di masyarakat. Selain itu, penguatan dan membentuk sistem di tim pemenangan juga harus dilakukan dengan baik sehingga hasilnya maksimal.

“Partai Gerindra adalah partai besar di Indonesia dan juga partai pemenang di Kabupaten Kupang. Jadi kita harus satukan kekuatan dan tekad dalam perjuangan ini untuk memenangkan Pilkada,”tukasnya.

Ia menambahkan, tim yang solid dan kuat akan mampu menggerakkan roda partai, dimana nantinya perolehan suara akan lebih maksimal. Apalagi menurutnya, jika penghitungan di atas kertas, paket TERKINI sangat mampu dalam segala aspek dan kekuatan besar inilah yang saat ini dibutuhkan.

“Malam ini kita semua sudah satukan kekuatan untuk menghadapi pilkada Kabupaten Kupan dan saya tegaskan jangan ada dusta diantara kita, tim harus solid dan bekerja betul untuk Pilkada ini, “tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Kupang, Tome Da Costa yang memimpin pertemuan tersebut menyampaikan amanat jika semua kekuatan partai besutan Prabowo di Kabupaten Kupang ini siap dan akan bekerja memenangkan pasangan TERKINI tanpa terkecuali.

“Tidak boleh saling menjatuhkan, semua relawan, simpatisan, kader partai wajib memenangkan Esthon-Christ dan paket terkini. Tinggalkan semua persoalan, mari bergandengan tangan dan buktikan bahwa Gerindra dan PAN mengusung figur yang tepat untuk Kabupaten Kupang,”ucap Tome.

Sedangkan Ketua DPC PAN Kabupaten Kupang, Okto Tafob menegaskan jika partai berlambang matahari ini sedari awal sudah siap bekerja semaksimal mungkin untuk Pasangan TERKINI agar bisa memenangkan Pilkada 2018.

“PAN dari DPC sampai ranting solid dan akan mengerahkan kemampuan untuk memenangkan pilkada. TERKINI bukan sekadar paket yang ikut meramaikan pesta demokrasi tapi bagaimana meramu permainan ini agar menang dan tentunya PAN sendiri datang bukan untuk kalah,” tandasnya.

Calon Bupati Kupang, Veki Banfatin dalam kesempatan yang tersebut berharap koalisi besar ini bisa sinergi bersama untuk pemenangan Pilkada 2018 mendatang.

“Cita-cita besar perjuangan ini adalah bagaimana agar rakyat Kabupaten Kupang bisa sejahtera, dan saya akan terus memberikan suport bagi kedua partai pengusung untuk solid serta turun untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Kupang. Ini adalah kekuatan besar yang mampu memenangkan pertandingan ini,”tandasnya.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Sekilas Laporan Camat Amanatun Selatan terkait Hasil Studi Pemberdayaan Masyarakat di Korea Selatan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Oinlasi-InfoNTT.com,- Setelah mendapatkan kesempatan emas melalui undangan Tim Misi Timor Korea …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *