Home / News / DPC Partai Garuda Kabupaten Kupang Belum Ada Pembahasan Terkait Pilkada

DPC Partai Garuda Kabupaten Kupang Belum Ada Pembahasan Terkait Pilkada

Kupang-infontt.com,- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Kabupaten Kupang masih belum mau berbicara terkait pilkada 2018. Partai tersebut masih fokus berbenah untuk menyambut pemilu 2019 untuk merebut kursi parlemen sebanyak-banyaknya.

Dominggus Djo, Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Kupang ketika dikonfirmasi, Jumat (23/2/2018) membantah informasi terkait adanya isu yang berkembang bahwa partai Garuda sudah menyatakan sikap mendukung salah satu paket di Pilkada Kabupaten Kupang.

“Kami belum mengambil sikap terkait pilkada Kabupaten Kupang, karena keputusan apapun harus duduk bersama terlebih dahulu. Untuk itu kita akan kerja intensif dan fokus setahun kedepan menyambut pemilu 2019,” ujar Dominggus Djo.

Ia mengatakan meski sebagai partai pendatang baru, Partai dengan nomor urut enam ini menargetkan posisi yang tidak bisa diremehkan untuk hasil pemilu yang akan datang.

“Masih terlalu dini kalau berbicara yang masih dalam proses. Kami masih fokus ke hal lain, dan untuk bicara pilkada nanti dulu. Karena target kita sukses pada pemilu tahun depan,” ungkapnya.

Meski begitu, Dominggus mengatakan partainya tidak menutup kemungkinan berkoalisi dengan siapapun. Ia menegaskan partainya kedepan akan mendekati semua partai politik untuk berkomunikasi.

“Saya tegaskan terkait pilkada Partai Garuda saat ini belum berbicara apapun dengan partai-partai tertentu. Kami sebagai partai Garuda akan dekat dengan semua partai politik lain bahkan juga dengan masyarakat,” tegas Ketua DPC Partai Garuda ini.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Maju Legislatif Kota Kupang, Wartawan Ini Siap Mengabdi Untuk Rakyat

Kupang-infontt.com,- Siap tinggalkan dunia jurnalistik yang sudah membesarkan namanya, Yohanes FR. Laga Tapobali, S.H ternyata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *