Home / News / Sila ke-5 Pancasila Menjadi Landasan Pacu Perjuangan Paket Terkini

Sila ke-5 Pancasila Menjadi Landasan Pacu Perjuangan Paket Terkini

Calon Bupati Kupang, Veki Banfatin

Oelamasi-infontt.com,- Makna dan arti dari nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati mulai di maknai sesuai dengan visi dan misi pasangan calon seperti halnya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang periode 2018 sampai 2023, Selvester M. Banfatin dan Jhoni Ottemosoe yang memperoleh nomor urut 5 dan di artikan menurut pancasila yakni sila ke lima keadailan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Setelah melalui tahapan pilkada penarikan undian nomor urut yang di selenggarakan Komisi Pemelihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang rabu (14/2/2018) siang pasangan Selvester Banfatin dan Jhoni Ottemosoe memperoleh nomor urut 5.

menurut Calon Bupati Kupang yang biasa disapa Veky Banfatin ini bahwa angka 5 di anggap sesuai dengan visi dan misi dari pasangan dengan tegline TERKINI, untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat sesuai dengan sila ke-5 pancasila yang menegaskan bahwa keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Veky juga menilai sesungguhnya masyarakat yang ada di Kabupaten Kupang belum menikmati pelayanan sesuai dengan bunyi dasar pancasila ke 5, sehingga dengan adanya nomor urut yang di kantonginya akan memberikan pelayanan yang merata.

Ketika diwawancarai awak media di depan kantor sekertariat panwaslu Kabupaten Kupang, kamis (15/2/2018) sore usai deklarasi penolakan politik uang dan sara, Veky mengatakan paket Terkini mendapat nomor urut 5 dan itu sesuai dengan jalan Tuhan karena dalam visi dan misinya jika terpilih maka yang ingin di terapkan adalah keadilan.

Selfester menilai keadialan yang sesungguhnya masyarakat belum mendapatkan selama ini, sehingga jika Tuhan berkehendak maka yang harus di terapkan kepada masyarakat adalah keadilan.

“Walau Terkini mendapat nomor urut paling buntut dalam hajatan pesta demokrasi serentak di Kabupaten Kupang, namun di pastikan paket Terkini akan keluar sebagai pemenang,”ujar pria kelahiran Amarasi Barat ini.

Laporan: Team 

Check Also

Pesan Ketua Permaskku Jelang Pilkada Kabupaten Kupang

Kupang-infontt.com,- Memilih kepala daerah sejatinya adalah mencari abdi masyarakat. Mencari pemimpin yang mau melayani warganya, berani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *