Home / News / Ferdinan Teuf: PKB Kabupaten Kupang Buka Pendaftaran Bacaleg 2019

Ferdinan Teuf: PKB Kabupaten Kupang Buka Pendaftaran Bacaleg 2019

Kupang-Infontt.com,- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kupang resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif terhitung sejak tanggal 20 februari sampai dengan tanggal 15 maret mendatang.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kabupaten Kupang, Ferdinan M. Teus, S. Pt ketika dikonfirmasi, Rabu (21/2/2018) mengatakan PKB membuka pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) Kabupaten Kupang bukan hanya kader partai tapi untuk umum yakni kelompok profesional, pengusaha, dan anggota organisasi masyarakat.

src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

“Semua orang yang merasa terpanggil untuk melayani masyarakat silakan daftarkan diri ke PKB, karena PKB membuka pendaftaran untuk umum artinya siapapun boleh mendaftar ke partai ini,”ungkapnya.

Terkait ersyaratan, anggota DPRD Kabupaten Kupang ini menjelaskan bahwa para bakal calon cukup membawa foto copy KTP Elektronik, foto copy Kartu Keluarga, dan Pas foto. Dan persyaratan lainnya akan disampaikan pada saat pendaftaran berlangsung.

“Penerimaan kali ini terbuka untuk umum, selanjutnya pada tanggal 16 maret 2018 akan dilakukan seleksi dan setelah itu akan di adakan fit and properties. Sedangkan untuk biaya pendaftaran, akan di sampaikan saat pendaftaran,” jelas Ferdinan Teuf.

Laporan: Sandy & Julio 

Check Also

Irma Lakapu, Dirigen Mungil di HUT RI ke-73 Kecamatan Boking

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *