Home / News / Jalan Buraen-Teres Salah Satu Prioritas Musrenbangcam Amarasi Selatan

Jalan Buraen-Teres Salah Satu Prioritas Musrenbangcam Amarasi Selatan

Metusalak Tnunay, anggota DPRD Kabupaten Kupang

Buraen-infontt.com,- Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamata, Rabu (14/2/2018) kemarin. Dalam musrenbang tersebut, usulan infrastruktur mendominasi.

Politisi muda sekaligus anggota DPRD Kabupaten Kupang, Metusalak Tnunay ketika berdiskusi bersama infontt.com mengatakan musrenbang tingkat Kecamatan Amarasi Selatan tahun ini membahas sejumlah program pembangunan yang menjadi prioritas perhatian dalam membangun infrastruktur di wilayahnya.

”Rencana di tahun ini difokus pembangunan infrastruktur, soalnya dari beberapa usulan yang kita tampung pada umumnya mengajukan hal tersebut,”ujarnya.

Lanjutnya, infrastruktur menjadi prioritas pembangunan, ini terungkap dalam musyawarah perencanaan pembangunan salah satunya yakni pekerjaan jalan menuju pantai selatan Teres.

“Jalan yang menuju Teres itu harus dikasih aspal agar nyambung ke pantai selatan, dan hasil kesepatakan dalam musrembang ini akan diserahkan ke kabupaten untuk dibahas selanjutnya,”ucap Metu.

Sedangkan terkait pertanian, pendidikan dan kesehatan semuanya sudah menjadi kesepakatan bersama untuk diperjuangkan nantinya.

“Semua penting, untuk pendidikan jika sudah maju dan kesehatan masyarakat pun sudah terpenuhi, masyakat pasti akan sejahtera,” tandas putra Buraen ini.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Pesan Ketua Permaskku Jelang Pilkada Kabupaten Kupang

Kupang-infontt.com,- Memilih kepala daerah sejatinya adalah mencari abdi masyarakat. Mencari pemimpin yang mau melayani warganya, berani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *