Home / News / Rapat Koordinasi KNPI Kabupaten Kupang Bersama Berto Ishak Doko

Rapat Koordinasi KNPI Kabupaten Kupang Bersama Berto Ishak Doko

Wakil Ketua umum KNPI, Berto Ishak Doko saat memberikan sambutan

Kupang-infontt.com,- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI Kabupaten Kupang) melakukan rapat koordinasi dan silaturrahmi bersama Wakil Ketua Umum DPD KNPI, Berto Ishak Doko di Aula Alfa Omega, Tarus – Kabupaten Kupang, Kamis (01/2/2018) sore.

Turut hadir dalam rapat koordinasi ini Ketua KNPI Provinsi NTT, Hermanus Boki. Dalam sambutannya mengatakan dalam sejarah KNPI baru kali ini ada putra NTT asli Sabu Raijua yang menduduki posisi atas dalam kepengurusan KNPI.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

“Sejauh ini KNPI Kabupaten Kupang terus melakukan konsolidasi ke daerah-daerah. Dan kedepannya akan dimulai dari wilayah Amfoang,”ujarnya.

Bagi Heri Boki, sudah saatnya pemuda rapatkan barisan untuk sukseskan konsolidasi KNPI kedepan. KNPI hadir dalam misi besar yakni KNPI mencari pemimpin yang benar-benar berkualitas nanti.

Sedangkan Ketua KNPI Kabupaten Kupang, Johanis Silvester Ottemoesoe dalam sambutannya mengucapkan selamat datang bagi Wakil Ketua DPD KNPI, Berto Ishak Doko ke Kabupaten Kupang.

“Selamat datang bung Berto ke Kabupaten Kupang, inilah daerah kami yang sangat kami cintai. Kami minta dukungan agar kedepan KNPI di daerah bisa bertumbuh dan menciptakan pemuda pemudi yang bisa berkarya bagi bangsa,”ujar Ottemoesoe.

Dalam diskusi tersebut, Wakil Ketua Umum DPD KNPI, Berto Ishak Doko menjelaskan silaturrahmi kali ini untuk memperkuat fondasi pemuda di daerah, dimana dalam perjuangan KNPI harus ada suntikan semangat dan perhatian bagi rekan-rekan pemuda di daerah khususnya NTT.

“Saya bersyukur bisa datang ke kampung halaman saya kali ini dan ini adalah sebuah kebanggaan bagi saya. sebagai organisasi pemuda kita harus berani mengambil kebijakan-kebikakan yang pro terhadap pemuda,”ungkap Berto.

Wakil Ketua Umum DPD KNPI ini juga mengatakan bahwa hadirnya Johanis Ottemoesoe sebagai nahkoda KNPI Kabupaten Kupang sangat bagus.
Dimana pemimpin yang berjiwa muda pasti motivasi dan samangat mudanya dalam bekerja serta berkarya tidak akan pudar.

“Rapat koordinasi kali ini juga sebagai bentuk persiapan kita dalam menyambut rapat kerja nasional (Rakernas) yang akan berlangsung beberapa bulan kedepan, “jelas Berto.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Presiden Jokowi Ajak Bangsa Indonesia Rawat Persatuan dan Kerukunan

Jakarta-infontt.com,- Presiden Joko Widodo kembali mengajak seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Ia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *