Home / News / Keluarga Besar Komunitas Masyarakat Timor di Jakarta Selenggarakan Natal Bersama

Keluarga Besar Komunitas Masyarakat Timor di Jakarta Selenggarakan Natal Bersama

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Jakarta-infontt.com,- Natal keluarga besar Komyt (Komunitas Masyarakat Timor) Jakarta dilakukan di Aula Pondok Arga Depok, Jumat (05/1/2018) mengusung tema “Kasihilah Sesamamu Seperti Yesus Mengasihimu” mengutip ayat firman Tuhan dari injil Yohanes 12:5 dengan pengkhotbah Pendeta Noh Ruku yang dihadiri oleh keluarga besar Flobamora Bogor, Ikatan Keluarga Besar Malaka Jakarta (IKMJ) dan turut hadir Keluarga Nelson Noak.

Ketua Panitia Natal Komyt kali ini diberikan kepercayaan kepada Yanto Silla yang kemudian mengemas apik acara natal dengan tarian Rabeka dari Amarasi dan tarian Bidu dari Malaka.

“Sampai saat ini, anggota Komyt terdiri dari berbagai suku dari daratan Timor, Rote, Sabu, Sumba, Alor dan Flores,”ungkap ketua Komyt Jakarta Isak Teuf Nenoharan.

Lanjut Isak, natal tahun ini sengaja mengambil tema tentang kasih dengan maksud untuk saling merangkul dan mensuport sesama anak Timor yang ada di seputaran Jabodetabek.

Kontributor infontt.com: Pdt. Aner Abraham

Check Also

Sekilas Laporan Camat Amanatun Selatan terkait Hasil Studi Pemberdayaan Masyarakat di Korea Selatan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Oinlasi-InfoNTT.com,- Setelah mendapatkan kesempatan emas melalui undangan Tim Misi Timor Korea …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *