Rabu , Januari 24 2018
Home / News / Diantar Simpatisan ke KPUD, TERKINI Idola Baru Kabupaten Kupang

Diantar Simpatisan ke KPUD, TERKINI Idola Baru Kabupaten Kupang

Oelamasi – infontt.com,- Usai mendampingi Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Obed Naitboho untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa 09 Januari 2018 kemarin.

Pada Hari terakhir pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah secara serentak. Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro menghadiri dan mengantar Pasangan Calon paket Terkini (Drs.Selvester M. Banfatin, M.Si dan Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E) untuk mendaftar ke KPUD Kabupaten Kupang.

Kehadiran Awang Notoprawiro Didampingi Ketua Fraksi DPRD PAN NTT, Agustinus Lobo. Paket Terkini diusung 2 partai politik yakni PAN dan Gerindra.

Paket Terkini diantar ratusan tim pendukungnya dengan mengendarai mobil pick up serta dikawal ketat pihak keamanan.

Setiabnya di Kantor KPUD, Paket Terkini disambut oleh Ketua KPUD Kabupaten Kupang, Hans Ch Louk dan jajaran Komisioner KPUD untuk menyerahkan dokumen persyaratan guna ferivikasi diteliti lebih lanjut.

Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro sebelumnya mengatakan, koalisi partai politik pengusung pasangan calon paket Terkini adalah koalisi masyarakat kabupaten kupang yang menaruhkan harapan kepada pasangan ini untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Pasangan ini mendaftarkan diri untuk maju bertarung dalam kontestasi ini. Kita kembali optimis paket terkini akan menang,” ujar Awang.

Ia menambahkan, Mendaftar hari ini menunjukan komitmen itu dan pihaknya berharap bisa berjalan lancar hingga pada waktu pemilihan nanti.

Lanjut Awang, PAN mengusung Paket Terkini karena perolehan survei yang sangat tinggi, paket Terkini sangat diidolakan oleh masyarakat kabupaten kupang. maka dengan itu PAN tidak lagi menunggu untuk mengusung mereka.

“Mereka (Terkini) Idola masyarakat kabupaten kupang, survei mereka sangat tinggi, sehingga kami lagsung memberikan dukungan kepada mereka,” jelas Awang. (Tim)

Check Also

BNN NTT dan Angkasa Pura I Bandara El Tari Tandatangan MoU Kerjasama

Kupang-infontt.com,- Maraknya pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) di Indonesia saat ini sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *