Home / News / Awang Notoprawiro Dampingi Naitboho-Kase Daftar ke KPUD TTS

Awang Notoprawiro Dampingi Naitboho-Kase Daftar ke KPUD TTS

So’e – infontt.com,-  Pasca Dibuka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) sejak kemarin, Senin 08 Januari 2018 dan akan berakhir pada 10 Januari 2018. Dihari kedua, Selasa 09 Januari 2018, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati TTS, Obed Naitboho dan Alexander Kase yang diusung tiga partai resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) TTS.

Pasangan Naitboho-Kase saat mendaftar didampingi Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro, Ketua Fraksi PAN DPRD NTT, Agustinus Lobo. Rombongan Naitboho-Kase diterima Ketua KPU dan para anggota komisionernya.

Proses pendaftaran diawali dengan sambutan dari Ketua KPU TTS, Ayub Magang. Ayub megucapkan selamat datang kepada bakal calon bersama simpatisan yang hadir mendampingi proses pendaftaran.

“Usai penyerahan berkas, selanjutnya kami akan meneliti berkas dari pasangan calon,” ujar Ayub

Usai mendaftar dan berkas pendaftaran dinyatakan lengkap, Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro kepada media ini mengatakan bahwa, Saat ini Naitboho-Kase mulai bertempur.

“KPU sudah nyatakan lengkap dan dapat diterima, kita tidak perlu ragu lagi untuk bekerja  menangkan Naitboho-Kase pada Pilbub ini. Kita siap tempur tentuya tapi dengan etika santun tanpa menjelekan yang lain,” ujarnya

Selain itu, Disampaikan Ia bahwa pihaknya PAN Optimis akan menang bersama Naitboho-Kase.

“Kami optimis menang di TTS, tentunya hasil kerja bersama seluruh kader PAN dari tingkat ranting, kecamatan, kabupaten sampai pusat. Semuanya solid mendukung Naitboho-Kase,” ungkap Pria kelahiran Namosain ini.

Dirinya juga meminta seluruh kader PAN untuk bergerak dan membantu pasangan Naitboho-Kase menang dalam pilbub yang akan digelar 27 Juni mendatang.

“Mulai hari ini, saya minta seluruh kader bekerja memenangkan pasangan Naitboho-Kase,” tegas Awang. (tim)

Check Also

Pesan Ketua Permaskku Jelang Pilkada Kabupaten Kupang

Kupang-infontt.com,- Memilih kepala daerah sejatinya adalah mencari abdi masyarakat. Mencari pemimpin yang mau melayani warganya, berani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *