Home / News / Alumni SMAN 1 Kefamenanu ’94 Mengadakan Ibadah Natal Bersama Bupati TTU

Alumni SMAN 1 Kefamenanu ’94 Mengadakan Ibadah Natal Bersama Bupati TTU

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Alumni SMANSA Kefamenanu ’94 pose bersama Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes usai ibadah Natal

Kefamenanu-infontt.com,- Bertempat di rumah jabatan (Rujab) Bupati Timor Tengah Utara (TTU), para alumni SMA Negeri 1 Kefamenanu angkatan tahun 1994 dari 4 jurusan (A¹, A², A³ dan A⁴) berkumpul dan melakukan ibadah syukuran natal tepat hari jumat 5 januari 2017 dan menyambut tahun baru 2018 bersama Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes.

Alumni SMAN 1 Kefamenanu yang biasa disingkat Smansa Kefa’94 tersebut mulai melakukan beberapa kegiatan rutin sejak terbentuk kepengurusan tahun 2017 silam yang digawangi Wilco Abi, Nimrod Bana, Bendita Taolin, Mira Kapitan, Stefani Bana, Sintia Silla, Fredi Bria, Ricard Subay, Tito Baptista, Janet Dello l, Rommy Laga Djawa serta teman-teman yang saat ini berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di beberapa instansi di pemda TTU.

Kegiatan Alumni Smansa Kefa’94 ini sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan dalam berkarya di seputaran Kota Kefamenanu dengan beberapa kegiatan antara lain, kerja nyata bagi almamater dengan memasang papan nama sekolah, kerja bakti bersama para siswa aktif dan memberikan bantuan sebagai tanda kasih kepada sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) di kota Kefa.

Selain kegiatan-kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Alumni Smansa Kefa’94 di kota Kefa, salah tujuan alumni ini terbentuk adalah sebagai ungkapan syukur atas capaian para alumni yang telah tersebar di dalam dan luar negeri dengan pekerjaan masing-masing sebagaimana  yang diungkapkan salah satu alumni yg saat ini menjabat Direktur Akademi Teknik Elektromedik (ATEM) Semarang, Patrisius Olla.

“Memotivasi adik-adik Smansa Kefa agar semangat belajar untuk meraih cita-cita sehingga dikemudian hari ikut mencerdaskan kehidupan bangsa,”ujar Fredy Bria salah satu alumni yang saat ini bekerja sebagai Field officer SNV Netherlands Develompment Organisation untuk kabupaten TTU.

Senada dengan Fredy Bria,  Ketua alumni Smansa Kefamenanu’94 periode 2017-2018 juga mengatakan bahwa kedepannya alumni Smansa Kefa’94 akan terus melakukan kegiatan rutin setiap tahun bagi almamater yang berlokasi di jalan Sonbai kota Kefa ini.

Kontributor: Pdt. Aner Abraham (Alumni Smansa Kefa’94)

Check Also

Permaskku Melakukan Aksi Nyata Menanam 1000 Anakan Pohon di Desa Nekmese

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Amarasi-InfoNTT.com,- Aksi nyata Persatuan Mahasiswa Kabupaten Kupang (Permaskku) dan Persatuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *