Home / News / Paket TERKINI Siap Mendaftar ke KPUD Kabupaten Kupang

Paket TERKINI Siap Mendaftar ke KPUD Kabupaten Kupang

Drs. Selvester M. Banfatin, M.Si dan Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E (Paket TERKINI) pose bersama Ketua DPC PAN Kabupaten Kupang (sudut kanan) serta ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kupang (sudut kiri), minggu (07/1/2018)

Kupang-infontt.com,- Usai menerima SK dukungan dari Partai Gerinda dan Partai Amanat Nasional (PAN) , Drs. Selvester M. Banfatin, M.Si dan Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E (Paket TERKINI) selaku pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati akan segera mendaftar ke kantor KPUD Kabupaten Kupang,  Rabu (10/1/2018).

Ditemui dikediamannya, Minggu (07/1) malam,  Veki Banfatin mengatakan bahwa Ia dan wakilnya sudah sangat siap untuk mendaftar ke kantor KPU Kabupaten Kupang guna mengikuti pilkada serentak tahun 2018.

“Puji Tuhan saat ini kami sudah mengantongi dua Partai Politik (Parpol) yang sudah siap untuk mendukung kami dipilkada Kabupaten Kupang  2018. Dua parpol itu sendiri adalah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Amanat Nasional (PAN),” jelasnya.

Veki Banfatin juga menambahkan dengan adanya dukungan dari dua partai tersebut dirinya sangat optimistis untuk maju dalam pertarungan ini, apalagi saat ini banyaknya dukungan yang terus mengalir kepada paket Terkini.

“Seandainya nanti saya direstui menang, saya ingin menjadikan Kabupaten Kupang  kedepan lebih maju, bermartabat dan juga berkepribadian,” ucapnya tegas.

Dirinya juga berharap kapada tim keluarga, tim kerja dan terkhususnya seluruh masyarakat Kabupaten Kupang bahwa dengan adanya pilkada serentak 2018 semua elemen harus menciptakan suasana pilkada santun, damai dan sejuk sebagaimana pesan yang disampaikan Pimpinan Umum Partai Gerinda, Prabowo Subianto.

“Mari dalam pilkada 2018 ini kita ciptakan pilkada santun, damai dan sejuk. Jangan sampai mengorbankan daerah ini dengan banyaknya kebohongan dan arogansi, sehingga Kabupaten Kupang ini tercabik – cabik. Kita semua tentunya sayang Kabupaten Kupang,  karena itu siapapun nantinya yang menang tidak sebanding dengan kehancuran daerah ini yang tidak seharusnya dibuat,”ujar Veki didepan tim kerja keluarga. (Chris Bani)

Check Also

Resmi Daftar ke KPU, PKB TTS Targetkan Dua Kursi Setiap Dapil

So’e-infontt.com,- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Timor Tengah Selatan, Minggu (15/7) pukul 12.05. Mendaftar Ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *