Home / News / Penuh Perjuangan, Paket TERKINI Resmi Kantongi SK Gerindra

Penuh Perjuangan, Paket TERKINI Resmi Kantongi SK Gerindra

Kupang-infontt.com,- Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Drs. Selvester M. Banfatin,M.Si dan Johannis Silvester Ottemoesoe,S.E (Paket Terkini) pada Pilkada Kabupaten Kupang 27 Juni 2018 mendatang.

Kepastian Partai Gerindra mengusung paket Terkini setelah Ketua DPP Partai Gerindra, Ir. Farry Francis didampingi Ketua DPD Gerindra NTT, Ir. Esthon Foenay,M.Si  menyerahkan langsung surat keputusan (SK) dari DPP kepada paket Terkini bertempat di kantor DPD Partai Gerindra NTT, Minggu (07/1/2018) sore.

Dengan diserahkan SK dukungan tersebut, maka Partai Gerindra resmi mengusung paket Terkini pada pilkada Kabupaten Kupang yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

Ketua DPD Gerindra NTT, Esthon Foenay dalam sambutannya mengatakan jika Tuhan berkenan bapa ibu menjadi pemimpin nanti maka jadilah pemimpin dan pelayan  untuk seluruh rakyat. “Buanglah rasa sombong dan ego, tetaplah rendah hati kepada rakyat dan layanilah kebutuhan-kebutuhan seluruh masyarakat tanpa memilah-milah,”ujar Esthon.

Calon Gubernur NTT ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua kandidat yang sudah mendaftar serta mengikuti semua tahapan proses di Partai Gerindra selama ini.”Banyak yang mendaftar ke partai Gerindra, tapi tentunya hanya ada satu paket yang akan diusung oleh partai yakni ada paket yang kader tulen dan ada juga yang kader pilihan yang mempunyai tingkat elektabilitas tinggi,”ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPP Gerindra, Farry Francis yang dipercayakan menyerahkan SK kepada 10 Balon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada NTT 2018 dalam kesempatan tersebut juga membacakan pesan-pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo Subianto memberikan pesan sekaligus memberikan ucapan terimakasih kepada semua bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang sudah mendaftar dan mengikuti proses di partai Gerindra selama ini. Dan yang menerima SK Gerindra hari ini, janganlah mengubah gaya hidup dan datangilah rakyat untuk mintai restu bukan mobilisasi dengan mengimingi uang kepada rakyat,” ujar Farry Francis mengutip pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra.

Lanjut Farry, calon Bupati dan Wakil Bupati serta tim sukses harus mengutamakan politik santun dalam pilkada, setiap fitnahan  tidak perlu ditanggapi, yang terpenting semua kader partai harus mendukung serta berjuang untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati serta calon Gubernur NTT, Esthon Foenay yang diusung oleh partai Gerindra.

Sementara itu, Balon Bupati Kupang, Selvester M. Banfatin atau biasa disapa Veki Banfatin mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah memberikan dukungan kepada Paket Terkini untuk turut serta dalam pesta demokrasi Kabupaten Kupang 2018.

“Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan Partai Gerindra, karena dukungan ini akan menambah energi bagi perjuangan kami pada Pilkada nanti,” ujarnya.

Veki menambahkan perjuangan dan dukungan parpol dalam pilkada nanti juga merupakan semangat bagi paket Terkini dan masyarakat Kabupaten Kupang untuk menjadikan daerah ini lebih baik ke depan, sehingga kesejahteraan rakyat semakin baik nantinya. (Chris Bani)

Check Also

Gedung Sekolah Darurat, SMPN 8 Amabi Oefeto Timur Berharap Perhatian Pemkab Kupang

Oelamasi-infontt.com,- Masih ada sekolah yang kondisinya masih sanggat darurat hingga saat ini, di mana dindingnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *