Home / Gaya Hidup / Persiapan terompet Mananti Mekarnya Tahun 2018

Persiapan terompet Mananti Mekarnya Tahun 2018

infontt.com,- Rasanya baru kemarin saya mendengar tautan terompet tahun baru, tak terasa hari ini sudah memasuki minggu terakhir  tahun 2017. Rasanya terlalu cepat waktu ini berlalu, hingga tanpa sadar sudah berada di penghujung tahun. Banyak hal yang sudah dilewati selama 11 bulan kemarin, baik itu suka maupun duka. Dan di sisa waktu desember ini, sebuah mimpi dan harapan harus diwujudkan yaitu target kerja agar apa yang menjadi misi ditahun 2017 bisa diselesaikan dengan sempurna.

Seperti alam tidak mengenal tahun, hidup pun tidak mengenal waktu, tidak ada satu fisikawan di dunia ini yang membuktikan adanya waktu. Waktu hanya eksis di pikiran yang mengembara kebelakang atau yang berimajinasi ke depan. Selamat tinggal 2017 selayaknya bukan hanya ucapan namun diiringi dengan Ketidakmelekatan secara mental pada memori yang ada di tahun tersebut. Begitu juga menjalani 2017 alangkah baiknya kita tidak terbelenggu dengan impian sehingga melupakan waktu yang bernilai, yaitu sekarang. Karena ilusi yg bernama ingatan dan imajinasilah kita melewatkan kehidupan yang hanya tersedia saat ini. Kita sering melupakan hal yang terpenting di alam ini, yaitu saat yang baru setiap detiknya. Dengan kata lain, Pencipta telah mengaruniakan sesuatu yang baru setiap saat, sayang bila kita hanya merayakan setiap 365 hari sekali.

Setiap orang pasti punya rencana dan impiannya masing-masing pada saat memasuki lembaran tahun baru. Segala cita-cita dan keinginannya selalu dituliskan atau minimal diucapkan di dalam hatinya dengan harapan apa yang sudah di rencanakan tersebut bisa terwujud. Begitupun dengan saya, akhir tahun 2016 saya sempat membuat list keinginan saya yang ingin digapai di tahun 2017 ini. Ada yang berhasil, ada yang gagal dan ada pula yang diluar rencana.

Lalu apa yang saya harapkan di sisa waktu bulan Desember ini? Banyak hal tentunya yang diinginkan di bulan terakhir ini. Meski terkesan mustahil, tapi wajar jika saya dan teman-teman saya di profesi ini bermimpi bisa mendarat ditahun yang baru dengan sempurna tanpa meninggalkan pekerjaan atau PR ditahun ini. Sekali lagi itu impian, tercapai dan tidaknya tergantung dari usaha kita dan kehendak Tuhan tentunya.

Jadi, lakukan saja yang terbaik di sisa-sisa waktu tahun 2017 ini dan jangan lupa sediakan waktu berlibur bersama keluarga. Selamat Menanti tahun baru 2018 yang penuh kebahagiaan tentunya.

salam hangat dari crew Tateut Pah, INFONTT.COM (Chris Bani: Pimpinan Redaksi)

Check Also

Kepala Desa Mengeluh, Jalan di Dusun 3 Desa Oemolo Nyaris Putus

Oelamasi-infontt.com,- Hampir usai musim penghujan, namun akses jalan di Dusun 3, Desa Oemolo, Kecamatan Amabi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *