Home / News / TERKINI Ucapkan Selamat Natal Bagi Umat Kristiani di Kabupaten Kupang

TERKINI Ucapkan Selamat Natal Bagi Umat Kristiani di Kabupaten Kupang

Kupang — infontt.com,-  Bakal Calon Bupati Kupang dari paket TERKINI, Selvester M. Banfatin mengucapkan selamat hari Natal kepada umat Kristiani khususnya di Kabupaten Kupang. Menurut Veki kita sebagai sesama yang selalu hidup saling membutuhkan harus menghargai serta memberikan ucapan selamat hari Natal dihari spesial ini.

“Saya, Veki Banfatin dan keluarga mengucapkan selamat hari Natal kepada saudara umat Kristiani. Mudah-mudahan kita mendapatkan berkah Tuhan di hari Natal ini. Dan semoga masyarakat Kabupaten Kupang semakin jaya dan sejahtera,” kata Veki.

Sedangkan bakal calon Wakil Bupati dari TERKINI, Johannis Silvester Ottemoesoe juga turut serta mengucapkan selamat Natal Bagi semua masyarakat Kabupaten Kupang yang merayakannya.

Bagi Johannis perayaan Natal tahun ini memberikan berkah bagi dirinya dan keluarga Ia karena masih bisa merayakan Natal bersama orang orang yang Ia sayangi.

Dihari bahagia ini masyarakat, kata Johannis diharapkan bisa saling mendukung dan menjaga situasi kondusif pada perayaan Natal, Senin (25/12/2017) besok. Menurut dia, keterbukaan masyarakat dalam mengelola perbedaan dapat mencerminkan warga Kabupaten Kupang sebagai bangsa yang beradab dan mencerminkan budaya yang sehat di masa sekarang..

“Kita harap agar masyarakat menghormati hari Natal. Kita tunjukkan Kabupaten Kupang merupakan bangsa modern, serta menjunjung tinggi persatuan dalam persaudaraan,” jelas Dirut PDAM Kabupaten Kupang ini. (Chris Bani)

Check Also

Kepala Desa Mengeluh, Jalan di Dusun 3 Desa Oemolo Nyaris Putus

Oelamasi-infontt.com,- Hampir usai musim penghujan, namun akses jalan di Dusun 3, Desa Oemolo, Kecamatan Amabi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *