Rabu , Januari 24 2018
Home / News / Rakerda DPD JOIN Sukses Digelar

Rakerda DPD JOIN Sukses Digelar

Oelamasi-infontt.com,- Rapat Kerja Daerah Dewan Pimpinan Daerah Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu-Raijua sukses digelar kemarin (18/12/2017) di aula gereja Elim Naibonat.

Ketua DPD JOIN Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu-Raijua, Yoseph Pito Atu kepada media kemarin mengatakan Rakerda ini merupakan langkah awal DPD dengan melanjuti apa yang sudah disepakati pada Rapat Kerja Wilayah DPW JOIN NTT kemarin.

“Saya berterima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja ekstra untuk mensukseskan kegiatan ini. Dan tentunya DPD JOIN ini sudah sangat sukses menyelenggarakan Rakerda, tinggal menunggu Rakernas bulan Februari nanti,”ujarnya.

Menurut Pito Atu hasil dari rapat kerja sudah diserahkan secara langsung kepada DPW JOIN NTT yang mewakili semalam wakil ketua I, Andyos Manu untuk selanjutnya ditindaklanjuti.

“Hasilnya sudah diserahkan ke DPW JOIN NTT untuk ditindaklanjuti dan untuk Rakerda DPD JOIN Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu-Raijua tahun depan akan dilaksanakan di Rote Ndao,”ungkap Sekretaris Kawan Awang ini.

Untuk diketahui bahwa yang membuka kegiatan Rakerda DPD JOIN kemarin yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Hendrik Paut dan turut hadir perwakilan dari Polres Kupang, serta teman- teman seprofesi Jurnalis Online yang ada dalam wilayah DPD JOIN. Sedangkan pada acara penutupan hadir juga ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro.

Dalam acara pembukaan Rakerda DPD JOIN kemarin juga diberikan penghargaan berupa piagam kepada mereka yang turut peduli dan juga komitmen terhadap para jurnalis online didaerah, antaranya, Sekda Kabupaten Kupang, Hendrik Paut, Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Yosep Lede, Direktur PDAM Kabupaten Kupang, Johannis Silvester Ottemoesoe dan Feliks Dando. Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Panitia Rakerda DPD JOIN Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua, Sipri Klau. (Chris Bani)

Check Also

BNN NTT dan Angkasa Pura I Bandara El Tari Tandatangan MoU Kerjasama

Kupang-infontt.com,- Maraknya pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) di Indonesia saat ini sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *