Rabu , Januari 24 2018
Home / News / Awang Notoprawiro: Pilkada Kabupaten Kupang SK PAN Untuk Paket TERKINI

Awang Notoprawiro: Pilkada Kabupaten Kupang SK PAN Untuk Paket TERKINI

Oelamasi-infontt.com,- Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan mendukung dan mengusung pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Kupang, Drs. Selvester M. Banfatin, M.Si dan Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E atau dikenal dengan tagline paket TERKINI untuk maju bertarung pada pilkada Kabupaten kupang tahun 2018.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN NTT, Awang Notoprawiro kepada media ini, Senin (18/12/2017) sore ketika mengikuti acara penutupan Rapat Kerja DPD Jurnalis Online Indonesia wilayah Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua di Naibonat.

“Dari DPP sudah menyerahkan SK ke DPW PAN NTT dan dukungan jatuh pada paket TERKINI. Saya rasa apa yang menjadi harapan serta mimpi simpatisan, relawan, tim pemenangan terkhususnya masyarakat Kabupaten Kupang pasti akan terwujud ketika mereka (paket TERKINI) memimpin daerah ini,”ujar Awang.

Politisi PAN ini juga berpesan agar cara yang harus dipakai calon kepala daerah harus elegan. Elegan dalam arti dalam mensosialisasikan diri ataupun berkampanye harus sopan, dan tidak memakai cara-cara kotor untuk menjatuhkan lawan dan ini yang dinamakan politik santun agar dapat menciptakan pemimpin yang berintergritas tinggi.

“Politik santun ini harus kita kedepankan mulai saat ini dan harus disampaikan, diterapkan oleh bakal calon dan tim dilapangan serta yang paling penting yakni mengenalkan figur di facebook ataupun media sosial lainnya dengan cara-cara yang tidak menyakiti lawan politik,”tegasnya. (Chris Bani)

Check Also

BNN NTT dan Angkasa Pura I Bandara El Tari Tandatangan MoU Kerjasama

Kupang-infontt.com,- Maraknya pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) di Indonesia saat ini sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *