Home / Ekonomi / Maxi Banusu Minta Dukungan Serta Doa Dari Masyarakat Kabupaten Kupang

Maxi Banusu Minta Dukungan Serta Doa Dari Masyarakat Kabupaten Kupang

Kupang-infontt.com,- Kepedulian Maxi Banusu terhadap infrastruktur Amfoang yang sangat memprihatinkan mendapat apreasiasi dari masyarakat NTT khususnya Kabupaten Kupang serta warga net yang aktif di media sosial facebook.

Ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang memberikan support Baik itu bertemu secara langsung dengannya dan juga ratusan akun facebook membanjiri kolom komentar dari berita dan status Maxi Banusu terkait perjuangan Amfoang.

“Kami bangga memiliki anak daerah seperti om Maxi Banusu yang mampu melihat penderitaan masyarakat,” tulis salah satu akun di kolom komentar.

Masyarakat tentunya sangat tersanjung dengan apa yang sudah diperjuangkan Maxi Banusu sejauh ini, terlebih lintas perbatasan dan infrastruktur lainnya.

Menanggapi hal tersebut Maxi Banusu berharap agar niat tulisnya dapat membuahkan hasil, karena apa yang diperjuangkan sudah menjadi komitmen dalam pribadinya untuk menyelesaikan hingga tuntas.

“Ini adalah perjuangan kita bersama dan saya minta dukungan doa dari masyarakat Kabupaten Kupang khususnya masyarakat Amfoang agar daerah ini segera diperhatikan,”ujar Maxi ketika ditemui dikediamannya, Kamis (14/12/2017) siang sebelum berangkat menuju Jakarta.

Menurut Maxi apa yang diperjuangkannya ini merupakan komitmen dan niat tulus pribadi tanpa adanya sponsor maupun tendensi apapun. Karena apa yang diderita oleh masyarakat Amfoang selama ini sudah lebih dari cukup dan sudah sepantasnya kita perjuangan agar Amfoang juga merasakan kebahagian seperti daerah lain. (Chris Bani)

Check Also

Presiden Jokowi Ajak Bangsa Indonesia Rawat Persatuan dan Kerukunan

Jakarta-infontt.com,- Presiden Joko Widodo kembali mengajak seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Ia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *