Home / Pendidikan / Kotaraja Kolana Rumah Keduaku

Kotaraja Kolana Rumah Keduaku

Kalabahi, infontt.com Zet Sone, S.Pd.SD, menyelesaikan perguruan tinggi pada Universitas Terbuka, UPBJJ Kelas Kalabahi pada 2011. Setelah menyelesaikan studi, mengikuti Program Latihan Pendidikan Guru (PLPG) agar dapat berterima sebagai guru bersertifikat. Menyelesaikan PLPG, keputusan untuk menjadi guru profesional lebih dimaksimalkan.

“Saya di sini diterima dengan sangat bersahabat oleh orang-orang Kolana. Bahkan, saya sudah menjadi saudara mereka sendiri. Hampir selalu ada kegiatan dan acara-acara keluarga saya diminta menjadi master of ceremony.” Demikian ungkapan Zet Sone.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

“Apakah tidak berencana untuk mutasi ke kabupaten Timor Tengah Selatan?”

“Di Kotaraja Kolana, saya anggap sebagai rumah kedua saya. Memang, saya sebagai anak Timor tidak boleh lupa tanah kelahiran, negri leluhur. Tapi, sementara ini saya anggap Kotaraja Kolana sebagai rumah keduaku.” Zet Sone mengakhiri percakapan dengan media ini.

By : Heronimus Bani

Check Also

(In memorian, Na’aman Bia) Sahabat

Sahabat Adakah sesuatu yang lebih indah dari sahabat? Ketika sahabat tersenyum, senyum yang sama milik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *