Home / News / Pilkada Kabupaten Kupang, Kemanakah SK Partai Gerindra Akan Berlabuh?

Pilkada Kabupaten Kupang, Kemanakah SK Partai Gerindra Akan Berlabuh?

Kupang-infontt.com,- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kupang tahun depan semakin memanas, khususnya di media sosial facebook, lewat pantauan di group facebook BEBAS POSTING PILKADA KABUATEN KUPANG 2018 banyak akun yng mulai mempromosikan profil dari figurnya masing-masing.

Hal yang sama juga dilakukan relawan serta simpatisan Drs. Selvester M. Banfatin, M.si dan Johanis Selvester Ottemoesoe, S.E atau dikenal dengan tagline TERKINI. Beberapa akun facebook terlihat secara terang-terangan mengatakan bahwa TERKINI dalam waktu dekat akan menerima Surat Keputusan (SK) dari Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Hal ini bisa menjadi fakta karena TERKINI memang hanya mendaftar ke Partai Gerindra dan PAN, terkecuali PKPI yang sudah menyerahkan SK kepada paket HARMONI (Hendrik Paut dan Aljery Monas). Informasi yang berkembang saat ini, selasa (12/12) bertempat di hote Romyta, Partai Gerindra akan menyerahkan SK kepada 10 paket calon yang akan bertarung pada pilkada di NTT tahun 2018.

Ken Diaz, salah satu akun yang menulis di group facebook BEBAS POSTING PILKADA KABUPATEN KUPANG  2018 bahwa “Paket #Terkini sebagai calon Kepala Daerah Kab. Kupang telah memakai atribut PAN-GERINDRA dalam sosialisasi, jadi tidak ada yang perlu di koreksi dari stiker dan baliho tersebut. Soal koalisi itu bagian dari komunikasi politik, kita juga tidak perlu tahu prosesnya. Yang perlu public tahu kalau besok hari selasa (12-12-17) sudah ada hasilnya yaitu penyerahann SK di Hotel Romyta Kupang”.

Tentunya masyarakat Kabupaten Kupang menginginkan sosok pemimpin yang benar-benar peduli terhadap kondisi sosial, ekonomi dan pastinya pembangunan Kabupaten Kupang. Serta tetap menjaga kondisi yang kondusif terhadap proses demokrasi, pastinya akan melahirkan pemimpin yang benar benar komunikatif serta pro terhadap rakyat kecil. (Chris Bani)

Check Also

Gedung Sekolah Darurat, SMPN 8 Amabi Oefeto Timur Berharap Perhatian Pemkab Kupang

Oelamasi-infontt.com,- Masih ada sekolah yang kondisinya masih sanggat darurat hingga saat ini, di mana dindingnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *