Rabu , Desember 13 2017
Home / Gaya Hidup / Demi Infrastruktur Amfoang, Maxi Banusu Akan Ketemu Presiden

Demi Infrastruktur Amfoang, Maxi Banusu Akan Ketemu Presiden

Kupang-infontt.com,- Musisi Timor, Maxi Banusu dalam waktu dekat akan bertemu Presiden Joko Widodo untuk menyampaikan beberapa persoalan infrastruktur di Kabupaten Kupang khususnya wilayah Amfoang. Aksi yang dilakukan Maxi Banusu ini lantaran sangat prihatin dengan kondisi jalan menuju Amfoang yang sangat kritis apalagi di musim penghujan.

Ditemui dipondok yang Ia sebut “Pondok Perjuangan Amfoang”, Maxi Banusu menyampaikan niat tulusnya untuk turut membantu memperjuangkan mimpi dari masyarakat Amfoang. Bagi Maxi, infrastruktur adalah persoalan paling utama yang harus secepatnya teratasi karena tanpa infrastruktur yang baik maka hasil dari pertanian sangat sulit untuk di bawa keluar Baik itu ke ibukota Kabupaten maupun Provinsi.

“Intinya saya sebagai seniman daerah sangat prihatin dengan kondisi infrastruktur daerah batas negara kita. Dan yang terpenting makna dari sila ke lima Pancasila belum tersentuh serta dirasakan oleh masyarakat Amfoang, maka dari itu saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk bertemu presiden dalam waktu dekat ini,”ujar Maxi.

Sebelumnya, Maxi Banusu juga sudah menciptakan lagu untuk perjuangan Amfoang dengan judul lagu “Dunia Butuh Cinta Yang Nyata” dan juga Ia tengah mempersiapkan sebuah lagu khusus yang akan dinyanyikan didepan presiden Joko Widodo nanti. (Chris Bani)

Check Also

Melki Laka Lena Satu-satunya Figur Yang Diusung Golkar Pada Pilgub NTT

Jakarta-infontt.com,-  Sejak  jumat, (8/12)  sore setelah pelantikan pengurus DPD Partai Golkar provinsi NTT hingga minggu …

One comment

  1. Selamat berjuang sodara..✌

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *