Home / renungan / Orang Hidup saja yang Bersyukur

Orang Hidup saja yang Bersyukur

Renungan Pagi

    • Seorang pria kaya memandang keluar jendela. Ia melihat seorang laki-laki mengambil sesuatu dari tong sampah. Si pria kaya berkata, “Syukurlah, saya tidak miskin.”

    • Seorang miskin melihat sekelilingnya. Ia melihat seorang pengemis bertelanjang dada di jalan. Si pria miskin berkata, “Syukurlah, saya tidak jadi pengemis.”

    • Seorang pria pengemis memandang sekelilingnya. Ia melihat mobil ambulans membawa pasien. Si pengemis berkata, “Syukurlah, saya tidak sakit.”

    • Seorang pasien di rumah sakit melihat, ada petugas RS mendorong troli bermuatan jenazah. Si pasien berkata, “Syukurlah, saya masih hidup.”

    • Ternyata, hanya orang hidup yang bisa bersyukur. Maka, bersyukurlah bila sampai dengan pagi ini saudara dan saya masih hidup. Hanya orang hidup yang bisa bersyukur. Bersyukurlah pada Tuhan yang empunya hidup. IA memberikannya pada kita sebagai anugerah. Bersyukurlah.

Sent by: Ev. Yeskiel Langmai

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide
from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Check Also

Lebih Penting Uang atau Kesehatan?

Penulis: Donyuan Bani Kupang-infontt.com,- Siapa yang tidak peduli terhadap kebersihan suatu tempat? Terlebih ketika hendak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *