Rabu , Desember 13 2017
Home / News / Apreseasi Johannis Ottemoesoe Terhadap Suara Minor Dari Amfoang

Apreseasi Johannis Ottemoesoe Terhadap Suara Minor Dari Amfoang

Maxi Banusu

Kupang-infontt.com,- Para musisi daerah sekaliber Maxi Banusu yang sudah banyak membuat karya khususnya di bidang musik, baru-baru ini melalui akun facebook pribadinya mengajak penggemarnya serta masyarakat Kabupaten Kupang untuk berbagi video atau foto terkait keadaan wilayah Amfoang, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur. Hal ini bukan tanpa alasan, pria yang dikenal dengan suaranya yang mirip Iwan Fals ini mengaku sangat prihatin dengan keadaan jalan di Amfoang terlebih di musim hujan.

Lewat media sosial Maxi menyerukan agar penderitaan rakyat Amfoang segera terselesaikan. Dan Ia bukan hanya bersuara namun lewat tidakan nyata, Maxi sudah berhasil membuat sebuah lagu yang menurutnya akan ia perjuangkan di Senayan demi masyarakat Amfoang.
Aksi nyata musisi Timor ini, mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari masyarakat Kabupaten Kupang. Ini terbukti dengan diunggahnya video di facebook sudah mendekati ratusan pemilik akun facebook yang membagikannya.
Salah satu bentuk apresiasi datang dari bakal calon Wakil Bupati Kupang dari paket TERKINI, Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E. Ditemui diruang kerjanya, Senin (27/11/2017) mengatakan sangat mendukung apa yang sudah dilakukan oleh Maxi Banusu dan hal tersebut adalah salah satu bentuk karya untuk mendukung pembangunan daerah.
“Saya sangat apresiasi, sungguh kreativitas yang luar biasa untuk daerah tercinta. Kita masing-masing pribadi harus berpikir bagaimana caranya membantu pemerintah dalam pembangunan daerah dan lewat lagu seperti kakak Maxi Banusu ini adalah salah satu caranya,”ujar Johannis Ottemoesoe.
Menurut Johannis, apa yang dilakukan oleh Maxi Banusu ini sama persis dengan musisi legendaris Iwan Fals. Yang mana Iwan Fals selalu menyampaikan berbagai pesan tentang negeri ini lewat lantunan lagu-lagunya dan itu sangat klasik dan luar biasa untuk bangsa yang besar seperti Indonesia.
“Kakak Maxi Banusu sebagai bukti konkrit bahwa rakyat harus bersuara dengan bebasnya. Dan kalau ini terus didukung serta berhasil, maka ke depan kita akan bilang selamat datang kekuatan baru demi perubahan negeri,” kata Direktur PDAM Kabupaten Kupang ini. (Chris Bani)

Check Also

Ngopi dan Diskusi Bersama Ketua DPD Golkar NTT

Kupang-infontt.com,- Ngopi bareng dan diskusi jaman now, Kamis (07/12/2017) bersama Ketua DPD Golkar NTT, Emanuel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *