Rabu , Desember 13 2017
Home / News / Luar Biasa, Tiga Peristiwa Iman Bagi Pelayan PAR Jemaat Imanuel Batukadera

Luar Biasa, Tiga Peristiwa Iman Bagi Pelayan PAR Jemaat Imanuel Batukadera

Kupang-infontt.com,- Suatu kisah spektakuler yang diberikan Tuhan Yesus bagi para Pelayan PAR Jemaat Imanuel Batukadera (JIB), di mana pada hari Minggu, 19 November 2017 diadakannya tiga peristiwa iman. Ibadah bersama dalam suatu persekutuan Iman anak-anak PAR Jemaat Imanuel Batukadera merayakan ulang tahun PAR GMIT ke-17 atau sweet seventeen sekaligus mereka juga telah menyelesaikan kelas pemuridan yang diharapkan dan didoakan oleh Para pelayan dari Operation Christmas Child (OCC).

“Pemikiran besar bagi kami pelayan PAR bahwa ini suatu anugerah bagi pelayan PAR Jemaat Imanuel Batukadera yang telah berusaha mendoakan dan menggumuli tiga kegiatan ini agar dapat terlaksana dengan baik dalam satu hari yang kami sepakati bersama,”ujar Naranto Makan Malay, Ketua PAR Jemaat Imanuel Batukadera.

Mulai dari tanggal 13 hingga 18 November 2017 pergumulan terhadap kegiatan ini serta direncanakan dengan begitu baiknya walaupun masih mmempunyai kesibukan masing-masing, akhirnya dengan Rahmat dan Kasih Tuhan Yesus serta dukungan dari hambaNya sebagai Ketua Majelis Jemaat Imanuel Batukadera yaitu Pendeta Adelfina Doko-Hege,S.Th maka terlaksanalah tiga peristiwa iman ini yang direncanakan dan doakan dengan ketulusan hati kepada Yesus Kristus Sang Penyayang anak-anak.

“Memang terasa kalau dilihat sepintas adalah suatu kegiatan biasa yang sudah banyak terjadi di pelayanan anak dan remaja jemaat lainnya namun yang paling berkesan dalam kegiatan atau ibadah tersebut adalah anak-anak PAR JIB tetap menampilkan ciri khas mereka dalam hal memakai pakian adat masing-masing. Disamping itu juga semangat untuk bersama selalu terpancar dari wajah mereka dalam memuji dan memuliakan nama Tuhan,”ungkapnya.

Dari kegiatan ini juga pelayan PAR JIB memperoleh suatu kepercayaan diri dan keyakinan bahwa segala sesuatu yang terasa begitu sulit dan berat untuk dilakukan oleh kami ternyata akan terasa mudah ketika dilakukan bersama Tuhan Yesus asal semua harus datang meminta pertolongaNya dalam doa yang tulus serta ikhlas.

“Secara khusus saya sebagai ketua PAR JIB juga ingin memberikan kata-kata mutiara untuk para pembaca bahwa karakter seorang anak tidak akan baik jika ia dididik Firman Tuhan saat ia tahu berkata ‘aku sudah dewasa. Inilah kesaksian iman kami pelayan Anak dan Remaja Jemaat Imanuel Batukadera, Tuhan Yesus memberkati kita sekalian,” pungkas Naranto. (Sandhy Lette)

Check Also

Ngopi dan Diskusi Bersama Ketua DPD Golkar NTT

Kupang-infontt.com,- Ngopi bareng dan diskusi jaman now, Kamis (07/12/2017) bersama Ketua DPD Golkar NTT, Emanuel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *