Home / News / Awang Natoprawiro Ucapkan Terimakasih Kepada KMK FISIP Undana

Awang Natoprawiro Ucapkan Terimakasih Kepada KMK FISIP Undana

Kota Kupang-infontt.com, – Dewan Pembina sekaligus pendiri Komunitas Kawan Awang Nusa Tenggara Timur (NTT), Awang Notoprawiro turut hadir dan menyaksikan secara langsung Turnemant St. Agustinus Cup VII di Bandara Eltari Kupang, Jumat (24/11/2017) sore.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Turut Hadir mendampingi Awang Wakil Ketua PSKK Felixs Dando dan Marthen Lenggu.

Pelaksanaan St. Agustinus Cup VII diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Nusa Cendana (Undana).

src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Disampaikan Awang, KMK adalah keluarga Dirinya, Dirinya sangat berterima kasih karena diundang untuk menghadiri turnement ini.

“KMK adalah Keluarga saya, saya sampaikan terima kasih karena telah mengundang saya hadir di sini, dengan saya hadir disini maka saya adalah bagian dari keluarga ini,” ujar Awang

Awang juga berharap agar pada Turnament St. Agustinus Cup VII terjalin keakrabaan antara mahasiswa katolik se kota kupang, serta menjaga terus sportifitas dalam bertanding.

Awang Notoprawiro juga dipercayakan untuk menendang bola pertama sebagai tanda dimulainya Turnament St. Agustinus Cup VII.

Pada Turnement kali ini, Sebanyak 45 tim futsal meramaikan Turnamen futsal St. Agustinus Cup VII tahun 2017. (TIM)

Check Also

Media INFO NTT Mendonasikan Usia Muda Bagi Anak-Anak di Pelosok

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *