Rabu , Desember 13 2017
Home / News / Johannis Ottemoesoe Secara Resmi Menutup Turnamen Futsal IPELMEN Cup VIII

Johannis Ottemoesoe Secara Resmi Menutup Turnamen Futsal IPELMEN Cup VIII

Kupang-infontt.com,- Direktur Utama PDAM Kabupaten Kupang, Johannis Silvester Ottemoesoe,S.E  secara resmi menutup Turnamen Futsal Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Ende (IPELMEN) Cup VIII  Tahun 2017 di  Lapangan Futsal PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Sabtu (18/11/2017) malam.

Dalam Sambuatannya, Johannis Ottemoesoe mengatakan bahwa PDAM sangat mendukung setiap turnamen-turnamen, karena ini adalah salah satu cara  untuk memupuk sportifitas dan rasa persaudaraan dalam bidang olahraga serta kegiatan ini dapat memunculkan bibit-bibit atlet generasi akan datang.

“Saya suka olahraga dan saya selalu dukung setiap turnamen yang dilakukan oleh organisasi ataupun kepemudaan, karena dengan adanya turnamen seperti ini, kita dapat memupuk sportifitas serta dapat menunjukan kepada publik bahwa olahraga sangatlah penting. Inilah salah satu cita-cita besar saya di PDAM kabupaten Kupang,” ujar Bakal Calon Wakil Bupati Kupang ini.

Sementara itu, salah satu sponsor dalam turnamen ini, Kawan Awang, melalui Sekretarisnya, Yoseph Pito atu mengaku bangga terhadap IPELMEN yang sudah menggelar turnamen ini. Hal ini dimaksudkan selain mencari atlet berprestasi juga dapat memupuk rasa persatuan dan persaudaran antara sesama.

“Ini sebagai contoh bagi kita pemuda dan seluruh warga masyarakat NTT untuk selalu menjaga kesatuan dan persaudaraan. Pupuk tali silahturmi dan ikat erat tali persaudaraan diantara kita,”terangnya.

Untuk diketahui bersama bahwa IPELMEN Cup VIII tahun 2017 ini sendiri adalah turnamen yang diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Ende dan untuk tahun ini sudah dimulai sejak, Sabtu 11 November 2017. Turnamen ini dibuka oleh Sisilia Sona selaku perwakilan dari sesepuh atau orang tua Ende yang ada di Kota Kupang. (Chris Bani)

Check Also

Ngopi dan Diskusi Bersama Ketua DPD Golkar NTT

Kupang-infontt.com,- Ngopi bareng dan diskusi jaman now, Kamis (07/12/2017) bersama Ketua DPD Golkar NTT, Emanuel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *