Jumat , Desember 15 2017
Home / Gaya Hidup / Suara Indah Tukang Ojek dari Bumi Flobamora Hebohkan Youtube

Suara Indah Tukang Ojek dari Bumi Flobamora Hebohkan Youtube

Kupang-infontt.com,-Banyak talenta-talenta muda yang dimiliki oleh masyarakat Nusa Tenggara Timur khususnya di dunia tarik suara. Fakta ini dibuktikan  oleh putra Malaka, Mario G. Klau (juara The Voice) dan putra alor, Andmesh Kamelang (juara Rising Star) yang telah berhasil mengharumkan nama bumi Flobamora di ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu .

Nah, beberapa pekan terakhir ini juga seorang pria asal NTT, Yusten Kaesmetan yang berprofesi sebagai tukang ojek di Jalur 40 Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang kembali viral dan menggeparkan dunia maya. Pasalnya, tak disangka tukang ojek ini mempunyai suara emas.

Videonya yang baru diunggah 01 Oktober 2017 lalu, sudah ditonton oleh 13.299 netizen dan mendapatkan 1.055 like. Dalam video yang berdurasi 05 menit 17 detik tersebut tukang ojek ini menyanyikan lagu “In Loving Memori” milik Alter Bridge. Terlihat dalam video tersebut, banyak komentar positifyang disampaikan oleh nitezen seperti Onald Liubana yang berkomentar “Ikut audisi sudah sudah, buktikan di Indonesia NTT bisa”. Ada juga Jenri Obhetan yang mengomentari “Mantap NTT bisa lanjutkan Bakat Tersebut”. Tak ketinggalan Humas Bank NTT juga berkomentar “luar biasa NTT bisa”. dan Yoseph Manlea yang mengatakan  “suara kamu terlalu keren brow”. Serta ada juga Djamaludin Maliasen yang berkomentar “Jujur mengakui, mantap, alunan suara dan gitarnya juga asik”.

Yusten yang ditemui media ini, Kamis (16/11/2017) di seputaran Kelurahan Sikumana  mengatakan, dia mempunyai impian yang besar untuk mengharumkan nama NTT, namun hal tersebut masih terhalang oleh beban biaya dan panggung.

Ia juga berjanji bahwa jika ada kesempatan dan dipercaya, maka dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat bangga keluarga juga seluruh masyarakat NTT kedepannya.“Saya akui masih kekurangan panggung dan biaya tapi saya berkomitmen untuk mengharumkan NTT,” tegasnya. (Izk)

Check Also

Perjuangkan Infrastruktur Amfoang, Besok Maxi Banusu Berangkat Menuju Istana Negara

Kupang-infontt.com,- Perlahan namun pasti, mungkin pepatah yang tepat untuk perjuangan musisi Timor, Maxi Banusu terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *