Rabu , Desember 13 2017
Home / Hukrim / Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Kupang Lakukan Operasi di Pelabuhan

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Kupang Lakukan Operasi di Pelabuhan

Kupang-infontt.com,- Jelang perayaan hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Polres Kupang gelar kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di Pelabuhan Bolok, Nusa Tenggara Timur (NTT) Sabtu (4/11/2017) malam. Kegiatan tersebut digelar Polres Kupang demi menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kupang agar tetap terjaga serta memberantas peredaran minuman keras (miras) dan narkoba di Kabupaten Kupang.

Operasi K2YD dimulai hari sabtu pukul 22:00 wita sampai minggu 04:00 wita dan diikuti oleh 30 personil anggota kepolisian Polres Kupang yang tergabung dalam Satuan Lalu Lintas Narkoba, Intel, Shabara di Satuan Shabara dan Buser. Target operasi meliputi miras, administrasi kendaraan, senjata tajam dan narkoba yang dibawa dari luar daerah masuk ke wilayah Kabupaten Kupang dengan menggunakan jasa angkutan kapal feri.

Kepala satuan Shabara Polres Kupang, Iptu. Rizal Fauzi usai operasi Kepada media mengatakan operasi tersebut sebagai bentuk pengamanan Kamtibmas menjelang hari raya natal dan tahun baru.

“Dari hasil operasi Polisi menemukan 25 liter miras, 2 buah senjata tajam jenis parang  dan mengamankan 2 kendaraan roda dua. Barang bukti dan pemiliknya langsung diamankan di Polres Kupang guna dilakukan pemeriksaan lanjut,”ungkap Rizal.

Pantauan media dilokasi, anggota polisi melakukan penggeledahan diatas ruang penyimpanan barang KM INERIA II yang baru tiba di Pelabuhan Bolok dari Aimere, namun polisi tidak menemukan barang yang menjadi target operasi. (Intho)

Check Also

Ngopi dan Diskusi Bersama Ketua DPD Golkar NTT

Kupang-infontt.com,- Ngopi bareng dan diskusi jaman now, Kamis (07/12/2017) bersama Ketua DPD Golkar NTT, Emanuel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *