Home / News Pendidikan / SD Inpres Buraen dalam Pesparawi Bupati Cup III

SD Inpres Buraen dalam Pesparawi Bupati Cup III

Oelamasi, infontt.com Hari yang menyenangkan bagi anak-anak (peserta didik) yang tergabung dalam kelompok Paduan Suara (PS). Banyak PS dari banyak Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Kupang, terutama dari kecamatan-kecamatan yang dekat dengan Oelamasi, turut serta dalam Pesta Paduan Suara (Pesparawi) yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kupang.
Salah satu sekolah dasar yang turut berpartisipasi adalah SD Inpres Buraen. PS SD Inpres Buraen dibimbing oleh Deni E. Siki, Serafina Haukilo, dan Betseba Ruku. Ketiganya adalah guru di SD I Buraen.

PS ini mendapat dukungan penuh dari para orang tua siswa. Hal ini terbukti, ketika PS ini mengisi liturgi kebaktian Penutupan Musbel Pemuda GMIT di Betesda Buraen, dan liturgi kebaktian utama, Minggu, 8 Oktober 2017 di Kefas Suit.
Apresiasi diberikan kepada mereka dengan memberikan sumbangan materil untuk kelancaran kegiatan di Elim-Naibonat, lokasi Pesparawi.

Merlin Buraen, salah satu alumni SD I Buraen sangat berkerinduan hadir untuk menyaksikan PS ini tampil. Tetapi, “Kami ada pembukaan sidang anggaran pak, tidak bisa diwakilkan. Maju terus…” Begitu bunyi pesan singkat yang masuk ke ponsel kepala SD I Buraen. Merlin Buraen, salah satu pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kupang.

Ketua MJ Betesda Buraen, Pdt. Naitasi mengirim pesan singkat berupa do’a, katanya, “Mantap! Tuhan pasti tuntun dan sertai anak-anak semua.”

Sementara Ketua MJ Kefas Suit, mengirim pesan singkat, “Mendukung anak-anak adalah tanggung jawab kita para orang tua.

Seorang siswa anggota PS ini berkomentar, Beta senang! Kegembiraan menyelimuti anggota PS ini. Mereka menikmati suasana persahabatan dengan anggota PS dari SD – SD peserta Pesparawi.

Guru-guru dan orang tua siswa yang mendampingi menyatakan kepuasan mereka. Mereka berharap pada tahun 2019 nanti ketika pesparawi ini dibuat, maka SD I Buraen pun tetap turut berpartisipasi.

Check Also

Anggota Baru PERMASKKU Periode 2017/2018 Resmi Dilantik

Kupang-infontt.com,- Setelah berlangsung kurang lebih empat hari, mulai dari tanggal 13-17 Juni 2018 kegiatan Masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *