Jumat , Desember 15 2017
Home / Ekonomi / Mutasi Jabatan Dalam Tubuh PDAM, Kedua Kalinya Dalam Masa Kepemimpinan Ottemoesoe

Mutasi Jabatan Dalam Tubuh PDAM, Kedua Kalinya Dalam Masa Kepemimpinan Ottemoesoe

Johannis Silvester Ottemoesoe

Kupang,infontt.com,- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lontar Kabupaten Kupang untuk kedua kalinya dalam masa kepemimpinan Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E, kembali melakukan mutasi jabatan dalam tubuh PDAM. Struktur organisasi PDAM Tirta Lontar yang baru dibacakan langsung oleh Direktur Utama, Johannis Ottemoesoe, Jumat (13/10/2017).

“Ini salah satu bagian dalam masa kepemimpinan saya, karena sejak periode kedua, dari tahun 2015 bulan desember ketika dilantik untuk periode yang kedua saya belum lakukan perubahan struktur, baik itu dari pejabat eselon, maupun fungsional,” ujar Ottemoesoe ketika dikomfirmasin wartawan di ruang kerjanya.

Menurutnya, mutasi ini adalah bagian dari kesejahteraan dan bagian dari apa yang Ia terapkan yaitu reward dan punishment. “Kalau reward pastinya dikasih naik jabatan sedangkan punishment berarti pegawai tersebut membuat pelanggara, maka saya akan skors . Jadi itu tidak ada yang degradasi, tapi ini namanya roling, maksudnya mutasi dia adalah jabatan dan eselon yang sama atau ada yang promosi dari staf naik kepala seksi, dari kepala seksi naik ke kasub, dari kasub naik ke kabag. Tidak ada yang turun dia hanya roling dan ini bagian dari jati negara,” ungkapnya.

Balon Wakil Bupati Kupang ini juga mengatakan bahwa mutasi jabatan dalam tubuh PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang kali ini adalah sejak kedua kalinya saat Ia dilantik tahun 2012. “Ini kedua kalinya saya mutasi. Yang pertama itu saya lantik dan itu dihadir oleh bapak Bupati Kupang dan juga Ketua DPRD, tapi kali ini saya hanya bacakan dan serahkan SK karena mengingat Waktu. Jadi ketika saya naik 2015 harusnya langsung dibacakan, namun ini agak terlambat,”jelas Ottemoesoe.(Chris Bani)

Check Also

Pilkada Kabupaten Kupang, Kemanakah SK Partai Gerindra Akan Berlabuh?

Kupang-infontt.com,- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kupang tahun depan semakin memanas, khususnya di media sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *