Rabu , Januari 24 2018
Home / News / Volly Pemuda Klasis Kupang Barat “One Heart in Competition” Resmi Dibuka

Volly Pemuda Klasis Kupang Barat “One Heart in Competition” Resmi Dibuka

pembukaan turnamen volly pemuda klasis Kupang Barat

Kupang Barat-infontt.com,- Minimnya gelaran turnamen bola volly, menggugah hati pemuda Klasis Kupang Barat untuk menggelar turnamen bola volly “One Heart In Competition Cup Tahun 2017” dalam rangka membina persekutuan pemuda pemudi jemaat GMIT di Klasis Kupang Barat.

Dalam sambutan pada pembukaan turnamen, Senin (2/10/2017) yang berlangsung di gedung kebaktian GMIT Imanuel Oenesu, Ketua Majelis Klasis Kupang Barat, Pendeta Oriana Nenometa mengatakan bahwa turnamen ini dimaksudkan untuk menggairahkan kembali olahraga bola volly, karena belakangan ini sangat jarang terdengar ada turnamen volly digelar di Kupang Barat dan juga ingin memupuk kebersamaan antar pemuda di Klasis Kupang Barat.

“Pemuda merupakan fondasi utama dalam pembangunan gereja, bagaimana caranya agar kita dapat mempersatu kekuatan pemuda GMIT. Inilah salah satu cara pemuda dapat bertemu dan memperkuat tali silaturahim serta persaudaraan antar pemuda kristen,” ujar Oriana Nenometa dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen volly pemuda Klasis Kupang barat yakni Wakil Bupati Kupang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kupang, Direktur Utama PDAM Kabupaten Kupang dan Camat Kupang Barat. Wakil Bupati Kupang, Korinus Masneno dalam sambutannya menyampaikan selamat bertanding  dan berharap kedepannya turnamen-turnamen antar pemuda kristen terus diadakan agar kedepannya semua pemuda kristen khususnya pemuda GMIT dapat bekerja sama dalam membangun fondasi iman kristen.

Sementara  itu, sekretaris panitia turnamen, Elia Metto dalam laporannya mengungkapkan, turnamen volly pemuda Klasis Kupang Barat “One Heart In Competition Cup Tahun 2017” ini  diikuti 53 mata jemaat se-Klasis Kupang Barat. “Tujuan digelarnya turnamen ini untuk memperingati hari reformasi, sekaligus mempererat persatuan dan persekutuan antar pemuda GMIT se-Klasis Kupang Barat,” jelasnya. (Chris Bani)

Check Also

BNN NTT dan Angkasa Pura I Bandara El Tari Tandatangan MoU Kerjasama

Kupang-infontt.com,- Maraknya pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) di Indonesia saat ini sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *