Home / News / Susunan Pengurus DPD I Golkar NTT Dibawah Kepemimpinan Melki Laka Lena

Susunan Pengurus DPD I Golkar NTT Dibawah Kepemimpinan Melki Laka Lena

DPD I Golkar NTT

Kota Kupang-infontt.com,- Usai Pelaksanaan Musdalub 2017, Ketua DPD 1 Golkar NTT, Melkiades Laka Lena mengumumkan beberapa nama yang masuk dalam kepengurusan inti Partai Golkar NTT, periode 2017-2020.

“Susunan pengurus inti, sudah kami susun, dan terkait susunan pengurus secara menyeluruh sedang kami persiapkan, beberapa nama yang masuk di dalam susunan pengurus inti diantranya, H.Moh.Anshor sebagai ketua harian, H. Anwar Pua Geno,SH sebagai Korbid Pemenangan pemilu NTT 1, Thomas Tiba Owa,S.Ag sebagai Korbid Kepartaian, Hugo Rehi Kalembu sebagai Korbid Pemenangan Pemilu NTT 3, serta beberapa Korbid lainnya. Untuk sekertaris kita memilih kader perempuan dan kita tempatkan DR. Inche Sayuna, M.Hum,” jelas Laka Lena dalam jumpa Pers di kantor DPD I partai Golkar NTT, Kamis (28/9).

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

 

Laka Lena melanjutkan, anak muda NTT akan diberikan ruang yang besar dalam perkembangan partai Golkar NTT.

“Pesan regenarasi bergerak lebih dulu dari NTT, dan sesuai janji kami, kami akan menempatkan anak muda menjadi bagian penting dalam perkembangan kepengurusan partai golkar kedepannya,” tuturnya.

Laka Lena juga menambahkan sebelum HUT partai Golkar, DPD akan mengupayakan pelantikan pengurus partai.

“Pelantikan pengurus DPD memang hal yang tidak wajib dilaksanakan, tetapi kami berharap dalam waktu secepatnya sebelum tanggal 20 Oktober sudah akan di laksanakan pelantikan, tetapi pada prinsipnya SK itu sudah ada,” kata Laka Lena. (Leny)

Check Also

Presiden Jokowi Ajak Bangsa Indonesia Rawat Persatuan dan Kerukunan

Jakarta-infontt.com,- Presiden Joko Widodo kembali mengajak seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Ia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *