Senin , Oktober 23 2017
Home / News / Komunikasi Dengan Nasdem, Partai Golkar Tetap Calonkan MLL Sebagai Cagub

Komunikasi Dengan Nasdem, Partai Golkar Tetap Calonkan MLL Sebagai Cagub

calon gubernur NTT, Melki Laka Lena

Jakarta-infontt.com,- Ketua Kordinator Bidang (Korbid) Pemenangan Pemilu Indonesia II DPP Partai Golkar, (PG)  Ahmad Hidayat Mus yang dihubungi media ini via telpon, sabtu (9/9/2017) mengatakan  bahwa elektabilitas Melki Laka Lena (MLL) makin meningkat dari waktu ke waktu seperti survei berkala yang dilakukan DPP Partai Golkar beberapa kali terakhir ini.

Menurutnya, dalam rapat yang dipimpin Ketua Tim Pilkada Pusat sekaligus Ketua Harian DPP PG, Nurdin Halid yang berlangsung tertutup di Aula Lantai empat Gedung DPP PG, jalan Anggrek Neli Murni, Slipi-Jakarta Barat, Senin (4/9/2017) lalu.

“Dari hasil survei terakhir DPP Partai Golkar oleh LSI, Deny J.A yang dipaparkan dalam rapat tersebut terlihat bahwa trend kenaikan elektabilitas Melki Laka Lena makin naik dari waktu ke waktu,”ungkapnya.

Selain itu, menurut Ahmad Mus, sebelum ada putusan terkait pasangan calon dan koalisi parpol yang mengusung, masih akan ada survei dari DPP untuk melihat elektabilitas dan trend Melki Laka Lena serta para kandidat lainnya.”Paling lambat satu bulan ke depan DPP PG berencana membuat survei untuk melihat elektabilitas dan trend saya serta para kandidat lainnya,”ungkapnya.

Diakui Ahmad, awalnya DPP PG berencana menetapkan pasangan Jacki Uly dan Melki Laka Lena namun dari hasil survei yang dipaparkan LSI, elektabilitas Melki Laka Lena tinggi maka diputuskan untuk ditunda penetapannya.

Nurdin Halid selaku ketua tim pilkada pusat Partai Golkar serta disetujui seluruh jajaran tim pilkada pusat memutuskan Melki Laka Lena tetap akan maju sebagai Calon Gubernur NTT dan akan melakukan pengecekan kembali elektabilitas paling lambat sebulan ke depan. “Penetapan kami tunda karena ada hal yang harus dibicarakan lagi antara DPP Partai Golkar,”pungkasnya.

(*Tim)

Check Also

Santunan Bagi Para Janda di Syukuran HUT PDAM Tirta Lontar ke-30

Kupang-infontt.com,- 30 tahun sudah PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang mengapdi dan melayani air bersih untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *